Profil Rob Clinton Kardinal, Suami Chelsea Islan Punya Karier Mentereng

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal
Sumber :
  • Instagram @robclintonkardinal

VIVA Showbiz – Artis Chelsea Islan resmi menikah dengan kekasihnya, Rob Clinton Kardinal hari ini, Kamis, 8 Desember 2022. Pernikahan tersebut berlangsung di Gereja Katedral, Jakarta.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Pernikahan keduanya dihadiri oleh sejumlah teman dan kerabat terdekat tanpa ada pesta resepsi mewah dengan berlatar dekorasi gereja yang bernuansa klasik, serta lilin-lilin putih. Seperti apa sosok Rob Clinton Kardinal ini? Simak ulasannya berikut ini.

Sosok Rob Clinton Kardinal

Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Rob Clinton Kardinal

Photo :
  • Instagram @robclintonkardinal

Rob Clinton Kardinal lahir di Jakarta, 14 April 1993. Rob Clinton ternyata anak dari anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Golkar, Robert Joppy Kardinal. Ia merupakan pengusaha dan juga politikus muda kader Partai Golkar mengikuti jejak sang ayah.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis

Ia pernah mengenyam pendidikan jurusan Akuntansi di Universitas Indonesia. Selain aktif di dunia politik, Rob Clinton juga diketahui mendirikan klub e-sports bernama ONIC pada 2018. Ia menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi Olahraga Video Games Indonesia.

Tim ini mulai aktif ikut berkompetisi dalam permainan Mobile Legends, Bang Bang, PUBG Mobile, Valorant, hingga Free Fire.

Dalam dunia bisnis, Rob Clinton memiliki beberapa bisnis tersendiri yang sukses. Seperti, bisnis media yakni Muse Media, bisnis coffee shop yaitu Shots Coffe Bar, bisnis kulinernya yakni Baku Nusantara. 

Kisah cinta Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

Photo :
  • Instagram @robclintonkardinal

Rob Clinton dan Chelsea Islan sudah menjalin kisah asmara sejak tahun 2019 lalu. Dua tahun kemudian di Oktober 2021, Rob Clinton melamar Chelsea Islan di sebuah pantai di hari ke-1000 mereka berpacaran. 

Keduanya juga membagikan momen romantis tersebut di akun media sosialnya. Terlihat keduanya sama-sama mengenakan pakaian serba putih. 

Chelsea Islan mengenakan dress putih, dan bucket hat coklat. Sementara Rob Clinton menggunakan kemeja dan celana putih. Keduanya juga sempat menikmati keindahan sunset sambil berkuda.

Biodata singkat Rob Clinton Kardinal

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

Photo :
  • Instagram @robclintonkardinal

Nama Lengkap: Rob Clinton Kardinal
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 14 April 1993 (29 tahun).
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Katolik
Nama Orangtua: Robert Joppy Kardinal (ayah) dan Elizabeth (ibu)
Nama Pasangan: Chelsea Islan
Pendidikan: Akutansi di Universitas Indonesia (UI)
Karier: Politisi Muda Golkar, Pebisnis
Sosial Media: Instagram @robclintonkardinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya