Adipati Dolken dan Canti Tachril Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan

Canti Tachril dan Adipati Dolken
Sumber :
  • IG Canti Tachril

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan Adipati Dolken dan sang istri Canti Tachril. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama mereka. 

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Adipati Dolken mengumumkan kabar bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya. Dikabarkan sang anak berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji.

Anak Adipati Dolken dan Canti Tachril telah lahir

Photo :
  • Instagram @adipati
Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Anak pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril ini lahir pada hari ini, Kamis, 8 Desember 2022 pada pukul 08.12 WIB. Mereka mengucap syukur pada Tuhan karena putri mereka telah lahir di dunia.

“Alhamdulillah telah lahir anak kami, Naeswari Isthika Dyah Koesmadji, anak Perempuan. Hari Kamis, 8 Desember 2022, jam 08.12 WIB,” tulis Adipati Dolken dalam Instagram Story-ny, dikutip pada 8 Desember 2022.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Sejauh ini pasangan itu belum membagikan potret bahagia dan wajah dari anak pertama mereka di akun sosial media keduanya. Dalam akun Instagram Canti Tachril, ia mengunggah foto selfie dengan menggunakan pakaian rumah sakit berwarna merah muda.

“Mantap ya gengs,” tulisnya dengan ekspresi wajah tersenyum.

Adipati Dolken dan Canti Tachril

Photo :
  • IG @cantitachril

Diketahui Adipati Dolken dan Canti Tachril telah menikah pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung. Mereka menikah setelah belum lama menjalin hubungan pacaran. 

Setelah dua tahun, akhirnya Adipati Dolken mengumumkan kehamilan sang istri pada 19 Agustus 2022. Saat acara tujuh bulanan, keduanya telah mempublikasikan jenis kelamin anak mereka yaitu perempuan.

Selamat untuk kelahiran anak perempuan pertama dari pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya