Bintang Hollywood, Toni Collette Umumkan Perceraian Setelah Suaminya Ketahuan Selingkuh

Toni Collette
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Bintang Hollywood, Toni Collette mengumumkan perceraiannya dengan suaminya Dave Galafassi tak lama setelah foto ciuman suaminya dengan wanita lain beredar di jagat media.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Melalui akun Instagramnya yang baru-baru ini diaktifkan kembali pada hari Rabu, 7 Desember 2022, mengungkapkan bahwa dia dan musisi berusia 44 tahun itu bercerai setelah hampir 20 tahun menikah.

Toni Collette

Photo :
  • Istimewa
Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

“Dengan rasa syukur dan terima kasih kami mengumumkan bahwa kami bercerai,” memulai pernyataan bersama, yang disertai dengan gambar rangkaian bunga bertuliskan “PEACE & LOVE.”

"Kami bersatu dalam keputusan kami dan berpisah dengan rasa hormat dan kepedulian satu sama lain," lanjut pernyataan itu.

Curhat Harus Tetap Syuting Film di Tengah Proses Perceraian, Ria Ricis: Lagi Berantakan Banget

“Anak-anak kami sangat penting bagi kami dan kami akan terus berkembang sebagai sebuah keluarga, meskipun dalam bentuk yang berbeda.”

Collette dan Galafassi yang mengikat simpul pada tahun 2003 dan telah membagi waktu mereka antara Amerika Serikat dan Australia dalam beberapa tahun terakhir sudah memiliki dua anak: putri Sage Florence, 14, dan putra Arlo Robert, 11.

“Kami berterima kasih atas ruang dan cinta yang Anda berikan kepada kami saat kami berevolusi dan bergerak melalui transisi ini dengan damai,” pasangan itu menyimpulkan pernyataan mereka, menambahkan, “Terima kasih banyak.”

Beberapa jam sebelum berbagi berita, Collette memposting kutipan samar ke Instagram Story-nya yang berbunyi, "Apa pun keadaan Anda saat ini, jika Anda dapat membayangkan sesuatu yang lebih baik untuk diri Anda sendiri, Anda dapat membuatnya."

Aktivitas mencurigakan sang aktris di media sosial didahului oleh foto-foto paparazzi yang memperlihatkan Galafassi bermesraan dengan seorang wanita pirang misterius di pantai Sydney.

Seorang saksi mata mengatakan kepada Daily Mail bahwa keduanya "saling berhadapan". Perwakilan untuk Collette belum menanggapi permintaan komentar dari hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya