Suvenir Khusus dari Erina Gudono Usai Pengajian, Ada Sajadah Hingga Alquran

Isi suvenir Erina Gudono saat pengajian.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Yogyakarta.

VIVA Showbiz – Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan diadakan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo. Akad nikah akan digelar pada Sabtu 10 Desember 2022.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Jelang akad nikah, ada sejumlah rangkaian acara yang digelar di kediaman Erina Gudono. Rangkaian acara ini dilakukan sejak Kamis 8 Desember 2022. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Di hari Kamis 8 Desember 2022 ini, ada acara Semaan dan Khataman Quran yang dilakukan. Sebanyak 30 orang hadir dalam acara tersebut.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Usai acara selesai, para tamu undangan mendapatkan suvenir khusus dari Erina Gudono. Suvenir ini dimasukkan dalam sebuah tas bertuliskan Pengajian Pernikahan Erina Sofia Gudono dengan logo KE yang merupakan inisial Kaesang dan Erina.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Suvenir itu dibungkus dengan kotak kardus. Isi di dalamnya adalah sebuah sajadah, Alquran dan tasbih.

Salah seorang peserta Semaan dan Khataman Quran, Siti Muslimah mengatakan dirinya selain mendapatkan suvenir juga mendapatkan bingkisan berisi makanan.

Siti menceritakan dia diundang oleh ibunya Erina yaitu Sofiatun Gudono. Siti menyebut dia adalah teman satu majelis pengajian dengan Sofiatun.

"Saya teman pengajian ibunya mbak Erina. Biasanya ngaji seminggu sekali tiap Kamis sore," ungkapnya.

Siti turut mendoakan agar Kaesang dan Erina Gudono diberi kelancaran dalam prosesi pernikahan dan bisa langgeng dalam menjalani pernikahan.

"Semoga Mbak Erina dan Mas Kaesang langgeng," tutur Siti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya