Disebut Sirik ke Istri RD, Denise Chariesta: Mereka yang Harus Iri ke Gue

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Selama beberapa bulan belakangan ini, Denise Chariesta mengungkap tentang skandal percintaannya dengan pria beristri. Pengusaha bunga tersebut mengaku pernah menjalin asmara dengan pria beristri dan telah memiliki tiga orang anak berinisial R.

Jonatan Christie Qualifies for the 2024 Paris Olympics

Tidak hanya mengaku pernah menjalin asmara dengan R saja, Denise Chariesta juga beberapa kali mengungkap skandal lainnya mulai dari mengaku pernah hamil anak pria tersebut hingga mengungkap istri pria berinisial R itu juga pernah berselingkuh.

Denise Chariesta

Photo :
  • YouTube Denise Chariesta
Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Saling Unfollow IG, Putus?

Denise Chariesta yang terus membuat pernyataan kontroversial di media sosial pun banyak mendapat hujatan netizen. Beberapa netizen bahkan menyebut bahwa dia iri dengan kehidupan istri dari R.

Meski mendapat nyinyiran tersebut, Denise mengu tidak sirik sama sekali dengan kehidupan istri dari R.

Singgung soal Muslim yang Baik Bukan Dari Penampilan, Putri Ridwan Kamil Diserang Netizen

“Jadi kalau dibilang masalah sirik. Gue itu orangnya super cuek, nggak ada yang lebih cuek daripada gue,” kata Denise mengutip instastorynya.

Denise Chariesta

Photo :

Denise mengaku bahwa seharusnya R dan istrinya yang iri dengannya. Terlebih usia Denise yang jauh lebih muda dibanding R dan istrinya.

“Kalau masalah iri, harusnya mereka yang iri sama gue, Gue itu jauh berkali-kali lipat lebih muda daripada mereka, gue lebih muda dua generasi dibandingkan mereka. Itu artinya umur adalah segalanya,” kata Denise.

Denise juga mengungkap bahwa dirinya lebih berpotensi karena usianya yang jauh lebih muda dari R dan istrinya yang terbatas karena usia mereka.

“Mereka boleh kaya dibandingkan gue, tapi umur itu nggak bisa dibeli pakai duit. Umur gue masih muda jauh, itu artinya gue masih memiliki potensi yang lebih tinggi dibandingkan mereka. Potensi gue masih banyak, potensi mereka mah udah terbatas karena udah umur,” ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya