Berpisah dengan Ivan Gunawan, Bunda Corla Mengaku Sedih

Bunda Corla bersama Ivan Gunawan
Sumber :

VIVA Showbiz – Presenter sekaligus desainer ternama Tanah Air, Ivan Gunawan bertemu dengan selebgram yang saat ini tengah hit, Bunda Corla. Pertemuan itu terjadi di negara tempat Bunda Corla saat ini tinggal yakni Jerman. Ya, Ivan belum lama ini berangkat ke Eropa, salah satunya Jerman.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Setelah mengatur janji, Bunda Corla dan Ivan Gunawan akhirnya bisa bertemu secara langsung. Pertemuan keduanya terjadi di sebuah hotel. Video yang menampilkan detik-detik pertemuan keduanya viral di media sosial. Ivan Gunawa teriak kegirangan di dalam mobil sesaat sebelum bertemu Bunda Corla. "Aaaa ketemu bunda," kata pria yang akrab disapa Igun tersebut. 

Ivan Gunawan.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Saat bertemu, keduanya langsung berpelukan. Terlihat jelas sekali raut wajah bahagia antara Ivan dan juga Bunda Corla. Dengan perasaan bahagia, Bunda Corla menyambut kedatangan Ivan. "Anak gue ya Allah anak gue. Nih Ivan datang ya," kata Bunda Corla sambil memeluk Ivan.

Bunda Corla mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Ivan Gunawan ke Instagram pribadinya. Tidak berdua saja, dalam foto itu juga hadir Maharani Kemala. Bunda Corla menyebut Ivan sebagai anak kandungnya yang sudah pulang kampung.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Anak Kandung pulang kampung," tulis Bunda Corla sebagai caption dalam unggahannya itu, dikutip VIVA, Kamis, 7 Desember 2022.

Setelah beberapa hari berada di Jerman, Igun dan Maharani Kemala kemudian melanjutkan perjalanan mereka di Eropa dengan mendatangi kota Paris. Maka dari itu, Igun terpaksa harus berpisah dengan Bunda Corla yang tinggal di Jerman.

Momen perpisahan mereka diunggah oleh Bunda Corla ke Instagram pribadinya. Ia mengaku merasa sangat sedih karena akan berpisah dengan Ivan Gunawan. Diketahui, Ivan dan Bunda Corla sudah saling mengenal sejak tahun 2000an awal. Ya, keduanya adalah teman lama.

Meski mengaku merasa sedih, namun Bunda Corla tidak sampai menangis karena dalam waktu dekat ini, dirinya akan datang ke Indonesia dan akan bertemu dengan para penggemar di sini, salah satunya tentu saja para artis yang memang mengidolakan Bunda Corla.

"Sedih tpi tak mampu meneteskan air mata soalnya bundanya juga ke jkt Akan ketemu Anak Anak bunda dn yg lain," tulis Bunda Corla dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya