Pemain FTV Ini Tantang Jessica Iskandar Beberkan Bukti Penipuan

 Togar Situmorang dan Viany Zaelany
Togar Situmorang dan Viany Zaelany
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz –  Beberapa waktu yang lalu, Jessica Iskandar mengaku sebagai korban penipuan dengan kerugian hampir Rp10 miliar. Jedar mengaku ditipu oleh mantan rekan bisnis bernama Steven yang menggelapkan dana investasi untuk bisnis rental mobil mewah.

Terkait hal ini, pihak Steven angkat bicara. Seperti apa katanya? Scroll selanjutnya.

Togar Situmorang dan Viany Zaelany selaku tim kuasa Steven angkat bicara. Menurut mereka, ada kesalahan dalam kasus tersebut.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Photo :
  • Instagram/@inijedar

"Terkait kasus yang sedang kita hadapi bahwa Jessica Iskandar sebagai korban dengan kerugian mencapai Rp 10 miliar adalah salah besar," kata Togar Situmorang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Togar Situmorang kemudian meminta Jessica Iskandar untuk membuktikan kerugian yang dialami. Togar menyebut nama baik kliennya tercoreng karena hakim belum mengeluarkan keputusan terkait kasus tersebut.

"Itu berarti dia memasang asumsi sendiri. Saya nggak ngerti maksud dia apa. Kalau rugi Rp10 miliar, itu akumulasi darimana, harus ada audit dong. Jangan hitung-hitungan sendiri. Buktikan dong kalau dia memang ada kerugian," kata Togar.

Halaman Selanjutnya
img_title