Resmi Bersanding, Yuk Intip Desainer di Balik Pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton

Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal
Sumber :
  • Instagram @robclintonkardinal

VIVA Showbiz – Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal kini resmi menjadi sepasang suami istri. Pernikahan keduanya berlangsung dengan penuh khidmat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Setelah sebelumnya melakukan berbagai rentetan acara menjelang hari bahagianya, kini keduanya resmi mengucap ikrar pernikahan di hadapan keluarga sekaligus teman-teman dekat dari kedua belah pihak.

Chelsea Islan yang terlihat cantik dan menawan di hari bahagianya tersebut, membuat pasang mata tamu undangan jadi terbelalak melihat riasan wajah serta gaun indah yang menguntai di tubuh moleknya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Tak sedikit tamu undangan maupun warganet di dunia maya penasaran dengan balutan gaun indah yang terpasang di tubuh Chelsea Islan tersebut.

Potret pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton

Photo :
  • Instagram @darejow
Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Selain kecantikan parasnya yang menjadi sorotan, gaun indah yang dikenakan teman dekat Deva Mahendra ini pun banyak jadi perbincangan.

Pasalnya di momen hari bahagianya tersebut, mantan kekasih dari Daffa Wardhana ini tampil cantik bak putri kerajaan dengan ball gown putih yang mengiringi langkahnya menuju ke altar bersama kekasihnya. Rob Clinton.

Tak sedikit publik dibuat penasaran dengan gaun yang dikenakan Chelsea di hari bahagianya tersebut. Lantas, siapa desainer di balik hari pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton tersebut? Scroll terus untuk membaca ulasan selengkapnya.

Desainer Gaun Pernikahan Chelsea Islan

Momen kebahagiaan benar-benar terpancar dari raut wajah kedua mempelai pengantin. Chelsea Islan pun tampak terlihat memesona hingga memukau tamu undangan yang hadir di Gereja Katedral Jakarta Pusat.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Chelsea Islan mengenakan ball gown indah berwarna broken white. Gaun indah yang membalut tubuh moleknya tersebut ternyata merupakan rancangan desainer Indonesia, yakni Biyan Wanaatmadja. 

Fakta ini dibagikannya langsung oleh sang desainer saat membagi ulang unggahan milik orang lain di akun Instagramnya yang mengaitkan namanya sebagai perancang mode pernikahan Chelsea Islan dengan Rob Clinton.

Chelsea Islan

Photo :

Gaun indah berwarna broken white ini sengaja dirancang untuk Chelsea Islan di momen bahagianya tersebut. Chelsea Islan jadi seperti putri kerajaan dengan berbagai manik-manik yang  menjuntai indah di gaun tersebut.

Ball gown membuatnya semakin berkilau di hari pemberkatan yang berlangsung pada Kamis kemarin, 8 September 2022. Tak lupa gaun mewah yang indah karya desainer Biyan ini pun juga dilengkapi dengan veil panjang.

Chelsea Islan memilih gaun lace dengan kesan vintage untuk hari bahagianya tersebut. Motif floral yang disertai aksen payet semakin membuat penampilan istri Rob Clinton ini jadi semakin sempurna.

Secara visual sudah sempurna, Chelsea Islan juga semakin mirip putri kerjaan saat memegang hand  bouquet besar berhiasan bunga berwarna putih ini. Hand bouqet yang dibawanya benar-benar membuat penampilannya semakin sempurna. Sementara itu, Rob tampil dengan gaya modern dalam setelan jas berwarna cokelat.

Tanggapan Warganet

Chelsea Islan yang terlihat anggun dan cantik dengan gaun broken whitenya tersebut, lantas membuat sejumlah warganet bereaksi dan memberi tanggapan tentang penampilannya saat acara pemberkatan di Gereja Katedral Jakarta Pusat.

Tak sedikit yang dibuat gagal gokus pada gaun pengantin yang digunakan istri Rob Clinton tersebut.

"Gaun nya ky yg dipake Kate Middleton," kata lainnya.

"Vibes pernikahan putri kerajaan," tutur pengguna akun TikTok.

"Kayak lihat putri kerajaan nikah," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya