Karena Ayat Al Quran, Maia Estianty Maafkan Pinkan Mambo

Maia Estianty dan Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Belakangan ini Pinkan Mambo tampak berselisih dengan mantan rekan duetnya, Maia Estianty. Pinkan bahkan sampai membongkar aib Maia Estianty ke publik hingga alasan Ahmad Dhani tinggalkan musisi tersebut. Hal tersebut diungkapkan Pinkan setiap kali dirinya diwawancarai oleh awak media

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Tak tinggal diam, Maia Estianty pun turut menanggapi ocehan Pinkan Mambo di berbagai media sosial. Hal tersebut diungkapkan ibu tiga anak itu saat ditanya oleh Ratu Rizky Nabila. Dia mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan tingkah laku Pinkan Mambo. 

“Dia (Pinkan) udah minta maaf, enggak apa-apa, gue cuma jawab santai. 'oh iya, santai Pink," kata Maia Estianty.

Houthi: Arab Saudi Ingin Hapus Ayat Al Quran dari Buku Pelajaran untuk Menenangkan Tuntutan Zionis

Maia Estianty dan Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @maiaestiantyreal

Usut punya usut, rahasia ketenangan ini karena Maia selalu menyerahkan semua permasalahan tersebut kepada Tuhan. Penyanyi Lelaki Buaya Darat ini berkata bahwa dirinya selalu mencoba mencari jawaban melalui Al Quran setiap kali dihadapkan dengan masalah. 

KPK Ungkap Nilai TPPU Eko Darmanto usai Jadi Tersangka, Nilainya Gak Main-main

"Karena gue juga buka ayat Alquran. Kalau ayatnya keluar gue suruh perangi, ya gue perangi. Tapi kalau ayatnya menyuruh gue diem, ya udah nggak usah dibalas," imbuhnya.

Maia Estianty lalu membagikan kiat-kiat tersebut kepada Ratu Rizky Nabila supaya menerapkannya. Menurut dia, setiap orang lebih baik berusaha berpikir tenang dan membuka Al Quran guna memperoleh solusi dari setiap permasalahan. 

"Makanya lo sebelum emosi, duduk diam. Buka Alquran, (tanya) 'terus aku mesti bagaimana ya Allah?' Oh ternyata (dalam ayat yang terbaca) kita disuruh diam, ya udah diemin aja. Kalau apapun kita kembalikan kepada Tuhan enak, lebih terarah. Kalau disuruh maju, maju. Diem, ya diem," sambungnya.

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Seperti diketahui, pertikaian antara dua penyanyi kondang ini berawal saat Pinkan Mambo diundang untuk berbincang di kanal YouTube MAIA AL EL DUL TV. Namun ternyata, Pinkan Mambo menganggap bahwa ada kata-kata Maia Estianty yang tidak mengenakan hati Pinkan. 

Dia akhirnya merasa geram lantaran disebut Maia tidak disiplin saat keduanya masih bergabung di Duo Ratu. Pinkan juga merasa bahwa banyak ucapan-ucapan dari mantan rekan duetnya yang tidak sesuai kenyataan. Ia bahkan tak segan melontarkan sindiran pedas untuk Maia saat diwawancari oleh awak media. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya