Umur Nyaris Setengah Abad, Kate Winslet Justru Merasa Lebih Seksi

Kate Winslet
Sumber :
  • Instagram Kate Winslet

VIVA Showbiz – Usia Kate Winslet sudah tidak muda lagi. Aktris yang terkenal lewat film Titanic ini sekarang sudah berumur 47 tahun. Namun Winslet ingin para wanita memancarkan keseksian dan kecantikan batin mereka di umur senja. 

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Baru-baru ini Winslet membeberkan bagaimana caranya merayakan kecantikannya di usia 47 tahun dan ingin wanita lain melakukan hal yang sama. 

“Aku (berusia) 47, ada bagian di mana usia segitu tak bisa melakukan berbagai hal,” katanya seperti yang dikutip dari People.

Jangan Coba-coba Jual Laptop dan HP Tua kalau Tak Mau Menyesal

Walaupun sudah tidak muda lagi, menurut Winslet tidak ada kata terlambat untuk mencoba hal yang belum pernah dilakukan terlepas dari faktor usia.

Kate Winslet

Photo :
  • Academy Awards
Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

“Tapi kurasa wanita memasuki usia 40-an, tentu saja pertengahan 40-an, berpikir: oh baiklah, ini awal dari penurunan dan hal-hal mulai berubah dan memudar dan menuju ke arah yang aku tidak inginkan. Tapi aku memilih untuk melawannya,” ungkap Winslet.

Wanita asal Inggris ini mengaku dengan berani melakukan apa yang belum pernah sebelumnya, wanita akan merasa lebih percaya diri.

Kami menjadi lebih wanita, lebih kuat, lebih seksi. Kita tumbuh menjadi diri kita sendiri, memiliki kesempatan untuk berbicara dan mengungkapkan pikiran kita dan tidak takut apa yang orang pikirkan tentang kita,” ucap Winslet. 

Ia melanjutkan, “saya pikir itu luar biasa. Ayo, keluarkan kekuatan penuh kita. Mengapa tidak? Hidup itu terlalu singkat.”

Di lain kesempatan, Winslet menceritakan bagaimana rasanya dipermalukan sebagai artis muda yang sedang naik daun saat itu. 

Dalam sebuah wawancara dengan The Sunday Times, ibu dari tiga anak ini kerap diberitahu bahwa ia harus puas dengan peran sebagai ‘gadis bertubuh gemuk’. 

Winslet membandingkannya dengan era media sosial yang begitu keras saat ini sehingga membuat sejumlah wanita sulit bangga dengan tubuh mereka sendiri.

“Itu bisa sangat negatif. Orang-orang tunduk pada pengawasan yang sulit dilakukan oleh remaja yang rentan,” ujar Winslet. 

Bahkan Winslet muda pernah ditanya soal berat badannya ketika ia ingin bermain di sebuah film. Kini ia bersyukur bahwa industri film mulai menerima berbagai bentuk tubuh.

“Ketika aku masih muda, agenku menerima telepon yang mengatakan, ‘berapa berat badannya?’ Aku tidak bercanda. Jadi sangat mengharukan bahwa ini sudah mulai berubah,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya