Fuji Kesal Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Awalnya Gara-gara Ini

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fujianti Utami, adik ipar mendiang Vanessa Angel kini tengah digandrungi oleh banyak anak muda. Namanya semakin dikenal sejak Fuji aktif membuat berbagai konten menarik di media sosial. Apalagi, kekasih Thariq Halilintar itu kini bekerja sama dengan berbagai merek untuk menjadi brand ambassador.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Meski ketenaran sedang diraihnya, Fuji juga kerap mendapatkan cibiran dari para netizen. Mulai dari hubungan asmaranya hingga penampilan sehari-hari selalu menjadi sorotan publik. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Baru-baru ini di Instagram @fuji_an, dia mengunggah Instagram Story tentang harga outfit yang dipakainya. Dalam foto itu, Fuji mengenakan tanktop berwarna putih yang dipadukan dengan outer merah muda bermotif emotikon hati. Fuji juga membawa tas jinjing merah muda dari salah satu brand mewah.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Menurut unggahan tersebut, tanktop putih yang dipakai Fuji dibanderol dengan harga Rp90.000, kemudian outer seharga Rp310.000, dan tas seharga Rp7.790.000.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Gara-gara unggahannya itu, Fuji lantas mendapatkan cibiran dari salah satu netizen yang mengirimkan direct message (DM) kepadanya. Netizen tersebut tampak kurang suka dengan unggahan Fuji yang menyebutkan harga outfitnya. Ia bahkan membandingkan Fuji dengan Nagita Slavina yang tidak pernah membeberkan harga apapun yang dikenakannya.

"Apaansi Fuji pake di spill harganya. Kayak mbak Gigi dong ngga pernah spill harga. Terkesan norak ya," kata netizen itu, dikutip Jumat 9 Desember 2022.

Fuji pun membalas DM tersebut dan mengatakan bahwa semua yang ia kenakan dalam foto tersebut bukan hasil pembelian pribadi melainkan pemberian dari orang lain.

"Apaan sih kamu, lagian itu gaada yang aku beli. Dikasih semua," balas Fuji.

Dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina, Fuji pun mengaskan bahwa setiap orang memiliki jalan hidup yang berbeda-beda. Adik Bibi Ardiansyah itu berpesan agar netizen tidak menyamakan hidup seseorang dengan lainnya.

"Jangan nyama-nyamain orang lain deh, jalan hidupnya aja beda," pungkasnya. 

Fuji An

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dalam kesempatan lain, Fuji pernah mengungkapkan bahwa ia telah menerima banyak komentar negatif sejak namanya dikenal oleh banyak orang. Tak ingin ambil pusing, Fuji enggan menanggapi satu persatu omongan netizen yang kurang berkenan untuk dirinya. 

Saat ini, selain aktif sebagai konten kreator di media sosial dan YouTube, Fuji juga sudah digandeng oleh beberapa brand untuk menjadi brand ambassador.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya