Kajol Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Apa Perbedaannya?

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Berbagai sumber

VIVA Showbiz – Di antara banyaknya on-screen couple Bollywood, sepertinya Shah Rukh Khan dan Kajol-lah yang menjadi favorit para pecinta film. Seperti apa? Sejauh ini, Shah Rukh Khan dan Kajol telah bekerja sama dalam 6 film, dari Baazigar (1993) hingga yang terbaru Dilwale (2015).

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Hal ini membuat SRK dan Kajol bersahabat baik di balik layar. Tak jarang Kajol memuji sosok sang aktor dalam beberapa wawancara, begitu pun sebaliknya.Baru-baru ini, Kajol kembali membahas sang Raja Bollywood. Kajol membicarakan popularitas tanpa batas SRK serta perbedaan sang aktor dengan suaminya, Ajay Devgn.

Setelah Kasus Narkoba, Kini Putra Shah Rukh Khan Kepergok Pesta di Klub Malam

Photo :
  • antv
Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Ditulis dari India Times, Kamis, 8 Desember 2022, menurut Kajol SRK merupakan tipe artis yang selalu memenuhi ekspektasi orang lain.

“Shah Rukh adalah salah satu dari orang-orang yang dikenal sejak awal (tentang) siapa dia di layar, siapa dia yang diharapkan, dan cukup memenuhi harapan itu,” ungkap Kajol.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kajol membuktikan ucapannya dengan menceritakan sebuah perbincangan antara dirinya dan SRK. Kejadian ini terjadi di hari spesial sang Raja Bollywood.

“Aku ingat sekali pada hari ulang tahunnya, aku berkata, 'Ini hari ulang tahunmu, aku datang untuk menemuimu,'” kata pemeran film Tanhaji ini.

Dengan senang hati, SRK mengundang sahabat untuk datang. Namun, pada saat yang sama ia pun mencurahkan isi hatinya.

“Dia (SRK) berkata, ‘Datanglah, tapi hari ini bukan hari yang baik’. Saya berkata, ‘Kenapa?’ dia berkata ‘Saya harus keluar, memberikan wawancara,’” tutur Kajol.

“’Pada akhirnya, ulang tahunku bukan milikku lagi. Aku milik orang-orang ini’. Dan begitulah,” dia melanjutkan.

Setelahnya, Kajol membahas perbedaan SRK dengan suaminya, Ajay Devgn. Hal ini terungkapkan ketika ia ditanya tentang bagaimana SRK bisa menjadi sosok dirinya seperti sekarang.

Ranveer Singh Beli Properti Miliaran di Dekat Shah Rukh Khan

Photo :
  • antv

“Jawabannya sangat sederhana. Itu karena dia bekerja keras untuk itu. Mungkin kerja kerasnya tak terlihat, sedangkan Ajay Devgn sebaliknya,” ucap ibu dua anak ini.

“Dia (SRK) bekerja 24/7 untuk memastikan dia adalah dirinya sendiri, tidak berubah, dan pada saat yang sama, berubah, dan berkembang, dan melakukan hal-hal lain,” dia melanjutkan.

Seperti yang telah disebutkan di atas, film terakhir mereka bersama adalah Dilwale (2015). Selanjutnya, belum diketahui apakah mereka akan bermain di film yang sama lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya