Jackson GOT7 Bongkar Tentang Hubungan Romantis Terakhirnya

Jackson GOT7 atau Jackson Wang
Sumber :
  • Instagram @jacksonwang852g7

VIVA Showbiz – Selama perjalanannya baru-baru ini di Thailand, Jackson Wang atau Jackson GOT7 berpartisipasi dalam wawancara khusus dalam acara radio WOODY FM yang populer.

Desta Mengakui Kesepian Pasca Bercerai dengan Natasha Rizky

Jackson membahas berbagai topik di depan penonton langsung, termasuk mengungkapkan kapan hubungan terakhirnya dan bagaimana itu tidak berjalan sesuai rencana.

Jackson GOT7 dan WOODY FM

Photo :
  • Twitter @MonoEntertainment
Sama-Sama Kesepian, Begini Kehidupan Desta dan Natasha Rizki Setelah Bercerai

Selama wawancara, pembawa acara WOODY bertanya kepada Jackson apakah mereka dapat berbicara tentang cinta, dan dia menjawab dengan cepat, tentu saja, dan membuat penonton bersemangat. Jackson kemudian mengakui bahwa dia ingin berkencan tetapi pikirannya adalah alasan dia terkadang memiliki masalah.

“Aku benar-benar ingin berkencan… tapi, hanya saja kepalaku… tidak bekerja,” ucap Jackson GOT7, dikutip dari Koreaboo pada 9 Desember 2022.

Pakar Sebut Posesif Bisa Jadi Tanda Pria Suka Kekerasan, Benarkah?

WOODY kemudian bertanya apakah Jackson sedang berkencan dengan seseorang saat ini, dan Jackson menjawab bahwa tidak, dia tidak dan dia bahkan sedang tidak dekat dengan siapa pun untuk berkencan. Dia kemudian menjelaskan bahwa jadwalnya adalah alasan mengapa walaupun dia bertemu seseorang yang dia minati, itu "terlalu pendek untuk terhubung" ungkapnya.

Jackson Wang

Photo :
  • Tangkapan layar

Ketika ditanya kapan terakhir kali dia menjalin hubungan, Jackson menjawab bahwa dia memiliki "sesuatu" sekitar satu setengah tahun yang lalu. "Sesuatu" itu adalah istilah kencan Korea yang mengacu pada waktu ambigu dalam suatu hubungan ketika dua orang memiliki minat satu sama lain tetapi belum berkomitmen untuk benar-benar berkencan.

Jackson menjelaskan hubungannya, pertama-tama mengatakan bahwa ada "tingkat yang berbeda dari sesuatu" mulai dari dalam hingga tidak terlalu dalam, menyiratkan bahwa dia lebih ke sisi yang tidak dalam.

“Ada standar yang berbeda untuk sesuatu; ada yang dalam dan ada yang tidak dalam. Ini seperti "apa, apa yang sedang terjadi?" Kamu tahu?,” ungkap Jackson Wang.

WOODY kemudian bertanya kepada Jackson berapa lama hubungan "sesuatu" -nya bertahan, dan Jackson menjadi bersemangat, menyatakan bahwa "itu abu-abu". Rupanya, hubungan ini berlangsung begitu lama sehingga Jackson tidak tahu harus berbuat apa.

“Sangat abu-abu. Bukan putih, bukan hitam, hanya seperti sampai titik tertentu, "Apa yang kita lakukan, kita sudah berbicara sebentar, dan rasanya kita tidak mendarat di mana pun”," pungkas Jackson Wang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya