Dapat Undangan dari Kaesang-Erina, Raffi Ahmad Panik Karena Tanpa Barcode

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz Raffi Ahmad adalah salah satu rekan artis yang mendapatkan undangan khusus untuk hadir dalam pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Hal ini jelas menjadi sebuah kebanggaan untuk dirinya, mengingat Kaesang adalah putra bungsu dari Presiden Joko Widodo. 

Viral Kisah Pengantin Perempuan di Purwakarta Diberi Mahar Emas Palsu oleh Oknum Polisi

Setelah mendapatkan undangan itu, Raffi Ahmad pun menyempatkan berbincang dengan Iran Hakim yang rupanya juga mendapat undangan untuk hadir dalam acara tersebut. Menariknya, Raffi Ahmad terlihat panik ketika mengetahui bahwa ada yang berbeda dari undangan yang diterimanya dengan Irfan Hakim

Dalam program acara For Your Pagi, undangan yang diterima oleh Irfan Hakim tampak mempunyai barcode khusus. Sedangkan undangan milik suami Nagita Slavina itu polos tanpa barcode apapun. "Ih gue mah ada barcode-nya. Kok lu nggak ada?," tanya Irfan Hakim.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Panik mendengar perkataan Irfan Hakim, Raffi Ahmad pun mencoba meyakinkan rekannya bahwa undangan yang diterima sang artis adalah asli. Bahkan, ayah dua anak itu sempat menanyakan perbedaan undangan miliknya dengan Irfan Hakim. 

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

"Aku asli, asli (undangannya). Mas (Kaesang) kok aku nggak ada barcode-nya sih Mas Kaesang? Barcode itu kan tanda masuk. Eh tapi gue mah kan artis banget tinggal nunjukin muka, oh Raffi Ahmad silakan masuk," paparnya.

Namun rupanya, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim diundang dalam acara yang berbeda. Raffi memperoleh undangan pernikahan Kaesang dan Erina yang berlangsung di Yogyakarta, sedangkan Irfan Hakim memperoleh undangan resepsi di Solo, Jawa Tengah. 

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :

Sebagaimana diketahui, dua sejoli ini akan melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 10 Desember 2022 esok hari di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Sementara acara ngunduh mantu sekaligus resepsi pernikahan akan dilaksanakan di Pura Mangkunegaran, Solo Jawa Tengah pada Minggu, 11 Desember 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya