Diajak Adu Tinju Randy Pangalila, Jefri Nichol: Kayaknya Gua yang Mati Sih

Jefri Nichol.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

VIVA Showbiz – Baru-baru ini Jefri Nichol berhasil mengalahkan seorang warganet yang menantangnya di ring tinju. Bahkan ia juga sempat sesumbar menantang Rizky Billar dan Guiddo Ilyasa untuk adu jotos. Namun, saat diminta untuk menghadapi Randy Pangalila, Jefri mengaku tak memiliki keberanian.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Hal tersebut Jefri Nichol sampaikan ketika hadir sebagai bintang tamu di YouTube VINDES beberapa waktu lalu. Soal adu jotos dengan Randy Pangalila ini disinggung Vincent dan Desta mengingat Randy sendiri sempat mengatakan ingin melawan Jefri.

Randy Pangalila Kalahkan Adhi Pawitra di One Pride

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin
Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Untuk diketahui, sebuah video lama Randy Pangalila kembali viral di tengah disorotnya Jefri Nichol yang sibuk menantang adu tinju di media sosial. Dalam video tersebut, Randy Pangalila mengaku sangat bersemangat untuk melawan Jefri Nichol di atas ring.

Elu (Randy Pangalila) versus Jefri Nichol, berani gak?” tanya Youtuber Roy Ricardo, dilansir dari video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip.

Laga Panas! Duel Tinju Chef Arnold Poernomo Versus Codeblu di Ajang HSS Series 5

Ditantang demikian, Randy Pangalila tanpa ragu mengatakan bahwa ia bukan hanya berani, namun juga sangat bersemangat. Randy merasa duelnya dengan Jefri Nichol akan sangat seru.

Wah bukan cuma berani, bakalan keren sih. Bakalan semangat banget,” jawab Randy Pangalila.

Tak hanya mengaku bersemangat, aktor yang memang mendalami seni bela diri itu merasa bisa mengalahkan Jefri Nichol hanya dalam satu ronde saja. 

"Sebenarnya satu ronde bisa tapi ga seru. Minimal ronde dua ronde tiga lah. Ada hiburannya lah. Bisa menyenangkan penonton juga. Kita enjoy juga. Fight nya seru. Babak satu uda gua bikin keringetan pasti," ujar Randy Pangalila.

Respons Jefri Nichol

Merespons hal tersebut, Jefri Nichol mengaku tidak berani jika harus melawan Randy Pangalila. “Wah, kayaknya gua yang mati sih (kalau) sama Bang Randy. Dia kan atlet beneran,” kata Jefri Nichol dikutip dari Youtube VINDES.

“Itu orang ngeri banget itu,” ujar Desta menambahkan usai Jefri Nichol mengaku takut berhadapan dengan Randy Pangalila.

Jefri Nichol

Photo :
  • YouTube Vindes
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya