Akad Nikah Kaesang dan Erina Dihadiri 250 Tamu dari Keluarga

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • IG @kaesangp

VIVA Showbiz – Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan digelar di Pendopo Agung Royal Ambarukmo Yogyakarta, Sabtu 10 Desember 2022.

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Jelang diselenggarakannya akad nikah ini, Menteri BUMN Erick Thohir nampak mengecek lokasi tempat akad nikah. Erick nampak ditemani oleh Wishnutama saat mengecek ke lokasi Kaesang dan Erina akan mengucap janji suci pernikahan itu.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Instagram @kaesangp
Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Erick menjelaskan, sejumlah acara dalam rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina baik di Solo maupun di Yogyakarta sebagian sudah dilakukan. Termasuk di antaranya pengajian dan Siraman.

"Mengenai kegiatan di Solo berjalan dengan lancar. Siraman dan pengajian sudah terjadi. Memang tadi pagi saya langsung ke sini. Persiapan yang di sini. Ya Insyaallahlah semua baik," kata Erick.

Erick Thohir Beri Kabar Baik soal Nathan Tjoe-a-On, Bisa Bela Timnas Indonesia Vs Korea Selatan

"(Persiapan akad nikah) Udah 90 persen. (Acara lebih) Kompleks yang di Solo. Di sini akad nikah memang sakral dan itu keluarga dari perempuan ya yang memersiapkan ini. Jadi kita supporting," lanjut Erick.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • IG @kaesangp

Erick membeberkan acara akad nikah Kaesang dan Erina akan lebih banyak dihadiri tamu undangan dari pihak keluarga. Untuk tamu pejabat negara akan lebih banyak hadir saat acara di Solo.

"Di sini (tamu lebih banyak) keluarga, 250 undangan mayoritas keluarga. Yang ini lebih hangat karena keluarga, tamu dari luar sedikit ya," tutur Erick.

"Pejabat yang hadir akan lebih banyak di Solo ya. Ini lebih ke keluarga. Sri Sultan pasti hadirlah, yang punya daerah," tutup Erick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya