Aktor Kim Seon Ho Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta

Kim Seon Ho
Sumber :
  • IG @seonho__kim

VIVA Showbiz – Aktor tampan asal Korea Selatan, Kim Seon Ho dikabarkan akan menggelar Fan meeting pertamanya di Jakarta. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh akun twitter @lix_lee007.

Prediksi Piala Asia U-23: Korea Selatan vs Timnas Indonesia

Dalam cuitannya itu, Kim Seon Ho dikonfirmasi akan menggelar fan meeting di Jakarta. “Kim Seonho’s Fan meeting in Jakarta is confirmed,” tulis akun @lix_lee007.

Namun hingga Jumat sore ini masih belum ada detail rincian kapan dan dimana Fan meeting tersebut dilaksanakan hingga seatplan untuk acara tersebut. 

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Sebelumnya, Kim Seon Ho telah menggelar fan meetingnya di Korea beberapa waktu lalu. Bahkan tiketnya hanya butuh beberapa menit sudah sold out. Dengan adanya acara fan meeting ini menjadi fan meeting pertama kalinya sejak dirinya debut sebagai aktor sekaligus penanda kembalinya Kim Seon Ho ke dunia hiburan Korea pasca tersandung skandal dengan mantan pacarnya yang merupakan anchor di akhir 2021 lalu. 

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Selain di Seoul dan Jakarta, Kim Seon Ho juga dikonfirmasi bakal melakukan tur di Bangkok, Thailand pada 11 Febuari 2023 mendatang. Kim Seon Ho juga diketahui sempat mengunjungi Thailand beberapa waktu lalu untuk proses syuting film perdananya Sad Tropical. 

Sontak saja kabar Kim Seon Ho yang bakal menggelar Fan meeting perdananya di Indonesia disambut antusias para penggemar. 

“Koh maaf agak gak tahu diri kemaren minta konfirmasi skrg dah konfirmasi mau minta bisikin kira2 di bulan apa biar bisa siap2 HDUEHHEUEU tp tetep seneng,” komentar netizen.

“Huaaaa mau ketemu seonho. mau bawa pc holderku,” komentar lainnya.

“AYO KITA PERGI ZAAAAA AKU KGN SEONHO,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya