Pesan Jokowi untuk Kaesang yang Resmi Jadi Suami Erina: Jangan Slengekan

Keluarga Jokowi di pernikahan Kaesang
Sumber :
  • YouTube VIVA

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menjadi pasangan suami istri usai mengucapkan akad nikah pada Sabtu 10 Desember 2022. Janji suci pernikahan kedua mempelai ini dilaksanakan di Pendopo Agung Royal Ambarukmo Yogyakarta.

Jokowi Resmikan 147 Bangunan yang Direhabilitasi Pasca Gempa di Sulawesi Barat

Presiden Jokowi memberikan pesan khusus kepada Kaesang usai puntranya tersebut menyandang status sebagai suami dan kepala keluarga.

"Secara khusus saya sampaikan kepada Kaesang. Kaesang ini senangnya slengekan dan tidak serius," kata Jokowi usai akad nikah.

Jokowi Hopes Panua Pohuwato Airport in Gorontalo Can Boost Local Economy

Presiden Jokowi dan Iriana di Yogyakarta.

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi

"Ini (Kaesang) sudah punya istri. Saya sampaikan lebih serius, sedikit saja," imbuh Jokowi.

Sosok Jenderal Termuda di TNI, Ternyata Lulusan Akmil 1999 dan Berusia 47 Tahun

Meski meminta agar Kaesang agak sedikit mengurangi sikap slengekannya, Jokowi berharap agar Kaesang juga tidak terlalu menjadi orang yang sangat serius. Karena terlalu serius disebut Jokowi bisa membuat orang cepat tua. "Tapi juga jangan terlalu serius. Nanti cepat tua," kelakar Jokowi.

Tak cuma itu pesan yang dilontarkan Jokowi untuk Kaesang. Presiden Jokowi juga menyampaikan pesan untuk Kaesang dan Erina yang akan menjalani kehidupan barunya. Jokowi berpesan agar Kaesang dan Erina saling pengertian dan melengkapi.

Jokowi juga berharap agar Kaesang dan Erina bisa hidup secara rukun dan harmonis hingga kakek dan nenek.

Wajah bahagia Erina dan Kaesang resmi menikah

Photo :
  • YouTube VIVA

"Saya pesan saling pengertian saling melengkapi kemudian rukun harmonis, sepanjang masa, sampai kakek-kakek, nenek-nenek," ujar Jokowi.

Jokowi juga menyampaikan rasa syukurnya atas lancarnya acara ijab qabul Kaesang dan Erina. Jokowi juga mendoakan agar Kaesang dan Erina dalam menempuh kehidupan barunya bisa berjalan lancar.

"Alhamdulilah hari ini tadi kita saksikan ijab qabul berjalan dengan baik. Saya dengan bu Iriana sangat senang dan bahagia. Kami mendoakan agar Kaesang dan Mbak Erina bisa segera menempuh hidup baru," ungkap Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya