Nia Ramadhani: Aku Bisa Temukan Pelangiku

Nia Ramadhani
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Nia Ramadhani mengungkap tentang masalah hidup yang pernah dihadapinya di tahun lalu. Diungkap Nia bahwa dia sempat menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang dialaminya.

Verona Films Siap Meriahkan Bioskop Indonesia dengan Produksi 5 Film

“Kalau di awal tidak ada bersedih dan menyesal, itu bohong. Karena sudah pasti,” kata Nia dalam acara Meet and Greet & Grand Launching Novel ‘Cerita Ade’ di toko buku Kinokuniya, Grand Indonesia Jakarta Pusat.

Meski begitu Nia mengaku bahwa dia merasa bersyukur dapat melewati semua ujian di tahun lalu. Terlebih adanya support system dari keluarga besarnya. 

Diangkat dari Novel, Mini Seri dan Bidadari Surga pun Cemburu Siap Warnai Ramadan

Nia Ramadhani bersama rekan di acara Launching Novel, Cerita Ade

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian

“Alhamdulillah, aku bisa. Karena setiap ada hujan badai, pasti akan ada pelangi. Kadang kadang orang tidak bisa melewati itu. Alhamdulillah, dengan support system aku, aku bisa menemukan pelangi aku,” kata Nia.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Nia juga mengungkap dia mendapat begitu banyak pelajaran hidup berharga dengan adanya musihah yang dihadapinya tahun lalu.

“Saat aku lagi hidup oke oke, kita tidak berubah. Pada saat kena masalah, itu bisa mendewasakan. Aku kemarin dapat banyak hal, pernikahan aku mengalami pendewasaan,” kata Nia.

Dari masalah yang dialaminya di masa lampau dia juga bisa belajar untuk menghargai diri sendiri.

“Alhamdulillah  yang perlu dijaga dan perlu dipupuk adalah support system kita. Kalau keluarga hingga suami tidak mendukung, aku pasti tidak cepat pulihnya. Karena, aku juga belajar, penting juga menghargai diri kita sendiri dan memuji diri kita sendiri. Tidak perlu berlebihan juga,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya