Deddy Corbuzier Terima Pangkat Letkol Tituler, Farhat Abbas: Innalillahi

Farhat Abbas komentari Deddy Corbuzier yang dapat pangkat Letkol Tituler
Sumber :
  • Kolase Instagram

VIVA Showbiz – Deddy Corbuzier baru saja menerima pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Ia memamerkan momen tersebut lewat akun Instagram miliknya belum lama ini.

Surya Paloh Sebut Nasdem Pertimbangkan Gabung ke Prabowo-Gibran Usai Putusan MK

Tampak Deddy Corbuzier mengenakan pakaian dinas harian (PDH) Angkatan Darat. Ia bersalaman dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sambil memegang berkas penunjukkannya menjadi Letkol Tituler Deddy Corbuzier.

Pangkat tersebut disahkan juga oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KASAD Dudung Abdurrachman. Suami selebgram Sabrina Chairunnisa itu merasa bangga bukan main.

Nasib Pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Pasca Putusan MK

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • Instagram/mastercorbuzier

"Terimakasih kepada keluarga besar TNI dan KEMENHAN atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi ini untuk saya," tulis Deddy di akun Instagramnya.

MK Pertimbangkan Suara Prabowo yang Terbesar dalam Sejarah Pilpres Dunia, Menurut Pengamat

Netizen membanjiri postingan tersebut karena menganggap bahwa mantan suami Kalina Ocktarani itu tak pantas menerima pangkat yang sebelumnya pernah diberikan kepada Idris Sardi dan sederet tokoh penting lainnya. Tak hanya netizen, pengacara kondang Farhat Abbas pun ikut memberi kritik pedas.

Farhat Abbas mengomentari hak tersebut lewat Instagram stories belum lama ini. Ia memberi komentar pedas diduga menyindir Deddy Corbuzier.

"Komen buat artis dapat pangkat: innalillahi. Yg aku salahin bukan di yg ngasih, tapi yg mau nerima pangkat itu? Gak bisa ngukur diri, bukan jaman perang dan gak berjuang, negeri ini perlu otak bukan perlu otot. (Farhat Abbas) kembali ke UUD45 Naskah asli," tulis Farhat Abbas di Instagram stories, Sabtu, 10 Desember 2022.

Farhat Abbas komentari Deddy Corbuzier yang dapat pangkat Letkol Tituler

Photo :
  • Instagram/farhatabbasofficial

Lalu, ia juga menyampaikan bahwa yang harus memberikan pangkat tersebut adalah Presiden Republik Indonesia. Namun ia juga tak masalah jika salah anggapan dan butuh koreksi.

"Untuk ngangkat dan ngasih pangkat perwira pertama saja harus Presiden lho.. ini ngasih Letkol Dari pak menteri.. kalo salah mohon koreksi (kembali ke UUD45 Naskah asli)," ungkap dia melanjutkan.

Di Instagran stories selanjutnya, mantan suami Nia Daniaty itu juga menyayangkan pengangkatan Deddy Corbuzier sebagai Letkol Tituler tersebut.

"Si Letkol ini ngasih judul berita "Farhat Abbas Deklarasi jadi Presiden yang ketawa gue gampar!". Apa ini yang diaggap berkomunikasi dengan baik? Trus dikasih pangkat militer?," tulis Farhat Abbas di Instagram stories miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya