Hadiri Agenda Resepsi, Ustaz Adi Hidayat Doakan Kaesang dan Erina

Ustaz Adi Hidayat hadiri resepsi pernikahan Kaesang dan Erina
Sumber :
  • IG @adihidayatofficial

VIVA Showbiz – Gelaran acara resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Sofiya Gudono berlangsung pada Minggu petang 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Deretan tamu undangan pun tampak antusias menghadiri agenda tersebut, termasuk salah satunya adalah Ustaz Adi Hidayat.

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Dalam kesempatan itu, pemuka agama yang akrab disapa UAH tersebut hadir dengan mengenakan batik berwarna cokelat dan kopiah hitam lengkap dengan masker putih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kedatangannya dalam pernikahan Kaesang Pangarep diketahui dari media sosial Instagramnya. UAH tampak berpose di salah satu area depan lokasi resepsi yang berlatarkan sejumlah foto-foto prewedding Kaesang dan Erina.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

Tak cuma itu saja, pada unggahan di Instagram tersebut juga tampak Ustaz Adi Hidayat tengah menyalami Presiden Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Sementara di sampingnya terdapat Kaesang Pangarep yang terlihat juga menyambut kedangan Ustaz Adi Hidayat. Pada unggahan tersebut Ustaz Adi Hidayat memberikan ucapan selamat kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Tak lupa dirinya juga mendoakan agar keduanya dimudahkan dalam menjalin hubungan rumah tangga.

“Selamat untuk Kaesang @kaesangp dan Erina, semoga dimudahkan dalam meniti rumah tangga yang Samara.... -UAH-,” tulis Ustaz Adi Hidayat. Pada momen kedatangannya di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono,

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah melangsungkan akad nikahnya di Pendopo Agung Royal Ambarukmo, Sabtu 10 Desember 2022. Saat akad nikah, Kaesang dan Erina memberikan suvenir kepada para tamu undangan.

Dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang dan Erina ini kental dengan tradisi pernikahan dengan adat Jawa terutama gaya Yogyakarta. Sejumlah prosesi pernikahan dengan adat Jawa gaya Yogyakarta ini dilakukan oleh Erina.

Prosesi pernikahan adat Jawa yang dilakukan Erina ini diantaranya ada pingitan, pemasangan bleketepe, adang pisan, cethik geni, midodareni hingga panggih.

Deretan serangkaian acara di Yogyakarta tersebut pun telah diselenggarakan dengan lancar. Baik itu akad nikah, maupun prosesi-prosesi sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya