Tampil di Konser Saranghaeyo Indonesia, TREASURE Bikin Penonton Histeris

Konser Saranghaeyo Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Perhelatan konser musik Kpop bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2022 sukses digelar pada hari Sabtu sore, 10 Desember 2022, di Istora Senayan Jakarta. Festival musik dengan penonton mayoritas anak muda itu menghadirkan banyak bintang ternama mereka adalah TREASURE, JUN. K 2PM, YoungTak, dan Zion.T.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Keempat pengisi acara tampil bergantian dan memberi suguhan menarik untuk para penonton. Jun. K 2PM tampil sebagai pembuka, dilanjutkan dengan YoungTak dan Zion.T. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Saranghaeyo Indonesia 2022 ditutup oleh penampilan boyband ternama yang beranggotakan 10 pria yakni TREASURE.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Kemunculan TREASURE di atas panggung sontak saja langsung disambut teriakan histeris dan juga tepuk tangan dari para penggemar yang memadati area Istora Senayan Jakarta. TREASURE langsung membuka penampilan mereka dengan lagu Hello

Lagu kedua yang mereka bawakan adalah Darari. Sebagai informasi, lagu Darari sempat viral di media sosial khususnya di Indonesia.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Maka tak heran, saat lagu itu dibawakan, para penonton ikut bernyanyi bersama sambil sesekali berteriak bahagia. Lagu ketiga adalah Jikjin.

TREASURE total membawakan tujuh buah lagu, selain tiga lagu tersebut, ada juga lagu Boy, My Treasure, MMM, dan terakhir adalah lagu I Love You.

Di sela-sela penampilan, para member melakukan sesi interview dengan host Indra Herlambang. Mereka mengaku merasa sangat senang karena bisa kembali ke Indonesia.

"Jadi kami pernah ke sini sebelum debut. Tapi ke sini lagi rasanya gimana gitu senang sekali. Terima Kasih," kata salah satu member, Choi Hyunsuk di atas panggung.

"Tahun ini sudah ke Jakarta terus tahun depan juga bisa melanjutkan," tambah member yang lain Kanemoto Yoshinori.

Kemudian, mereka juga diberi tantangan untuk menampilkan pose imut satu persatu di hadapan penggemar. Sontak saja, penonton terus berteriak bahagia saat menyaksikan idola mereka di atas panggung.

"Hari ini kami sangat senang banget bisa bertemu dengan Teume (penggemar TREASURE) di Indonesia. Tapi kami punya berita bahagia lho sebentar lagi jadi tunggu ya," kata Kim Junkyu.

"Saya senang sekali akhir tahun ini bisa mengakhiri bersaama dengan Teume Indonesia dan semoga tahun depan bisa bertemu lagi ya," tambah Kanemoto Yoshinori.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya