Jadi Pengantin Baru, Kaesang: Mau Nambah

Akad Nikah Kaesang dan Erina
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep telah resmi menikah dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022. Pernikahan yang kental dengan adat Suku Jawa itu berlangsung di Pendopo Agung Royal Ambarukmo.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Disela-sela rangkaian acara pernikahannya. Kaesang masih sempat aktif di media sosial Twitter dan membagikan keluh kesannya. Netizen pun dibuat heran karena putra bungsu Presiden Joko Widodo itu masih bisa bermain sosmed bahkan membalas cuitan netizen. Scroll selanjutnya. 

Kemudian setelah semua rangkaian acara pernikahan selesai, Kaesang kembali membuat heboh netizen dengan cuitannya. Sebagai pengantin baru, Kaesang pun membuat netizen menduga-duga atas apa yang ditulisnya.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

"Mau nambah," tulis @kaesangp di Twitter.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Ramai diserbu netizen soal cuitannya yang dianggap ambigu, Kaesang pun langsung memberikan penjelasan, ia ingin tambah makanan karena selama acara berlangsung ia belum sempat makan.

"NAMBAH MAKAN MAKSUDNYA. SAYA BELOM MAKAN DARITADI," tulisnya.

Sebagai informasi, pada 10 Desember 2022, Kaesang Pangarep telah resmi menikah dengan Erina Gudono. Pada momen itu, Kaesang memberikan mahar empat batang emas dengan berat 10, 12, 20, 22 gram, uang tunai sebesar Rp300 ribu dan seperangkat alat solat.

Akad Nikah Kaesang dan Erina

Photo :
  • Tangkapan layar

Usai akad nikah berlangsung, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mendapatkan buku nikah dan sertifikay bimbingan nikah. Pengantin baru itu juga langsung mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) yang baru. Dokumen itu diantarkan langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Depok Muhammad Wiyono yang sekaligus bertugas sebagai penghulu dalam pernikahan Kaesang dan Erina.

Lalu, pada 11 Desember 2022, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menjalani prosesi Ngunduh Mantu dan Tasyakuran pernikahan. Setelah prosesi ngunduh mantu selesai keduanya melakukan kirab dari Loji Gandrung menuju ke Pura Mangkunegaran yang dihadiri oleh ribuan tamu undangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya