Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Atta Halilintar Tuai Pujian Siap Siaga Jaga Anak

Atta, Aurel, Ameena hadir di pernikahan Kesang-Erina
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA Showbiz – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan salah satu pasangan artis yang hadir di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Minggu, 11 Desember 2022 malam.

Gibran Bereskan Pekerjaan Wali Kota usai Putusan MK, Siapkan Investasi Kecerdasan Buatan

Sebelumnya pada acara akad nikah, sejumlah selebritis Tanah Air juga hadir seperti Irfan Hakim, Desta, hingga Raffi dan Nagita.

Seperti apakah momen Aurel dan Atta Halilintar yang mengajak Ameena untuk pertama kali hadir di pernikahan? Yuk scroll ke bawah.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kondangan di pernikahan Kaesang-Erina

Atta, Aurel, Ameena hadir di pernikahan Kesang-Erina

Photo :
  • Instagram @attahalilintar
Pria Ini Gugat Syarat Usia Pembuatan SIM ke MK karena Kagum 2 Bocah SD Motoran Madura-Jakarta

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hadir di resepsi pernikahan Kaesang Pangarep-Erina Gudono pada Minggu malam. Mereka juga mengajak putrinya, Ameena. Ini merupakan pertama kali Ameena diajak kondangan.

Kondangan pertama Ameena,” kata Atta dalam keterangan unggahan di Instagram.

Atta dan istrinya, Aurel Hermansyah mendoakan agar Kaesang dan Erina menjadi keluarga Samawa dan langgeng sampai tua nanti.

Doa dari aku, istri dan Ameena semoga keluarga mas Kaesang & mba Erina sakinah mawaddah warahmah. Langgeng sampai kakek nenek,” imbuhnya.

Ameena jadi sorotan

Atta, Aurel, Ameena hadir di pernikahan Kesang-Erina

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Keluarga Atta terbang ke Solo menggunakan pesawat terbang. Tampil menggemaskan dengan menggunakan bandana di kepalanya, Ameena selalu menjadi sorotan.

Tingkah lucunya juga menarik perhatian. Menilik dari unggahan Instagram Atta, sebelum menghampiri kedua mempelai, Ameena terlihat asyik berjoget yang sedang di gendong sang ayah.

Ameena pun dikerubungi orang sekitar. Banyak yang ingin berfoto dengan keluarga kecil Atta dan Aurel, apalagi Ameena juga hadir menemani mereka.

Atta tuai pujian

Atta, Aurel, Ameena hadir di pernikahan Kesang-Erina

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

Sepanjang perjalanan dari Jakarta hingga mendarat di Solo. Atta Halilintar siap siaga menjaga Ameena. Bahkan, Aurel pun tak diizinkan untuk menggendong putrinya. Aurel tampil anggun tanpa membawa gedongan. Sikap Atta ini pun menuai pujian dari warganet.

yaallah cute bgt, salfok bang atta siaga bgt buat jgain 2bidadariny,” pujian netizen.
Salut sm bg ata, istri ny udh cantik rapi pake kebaya gak d kasih gendong amena. Malah bg ata nya yg gendong amena kmn2, masyaallah,” pujian lainnya.
Masya Allah, Paling suka sama bapak2 kayak atta yg gak gengsi gendong anak pas lagi di tempat umum, nampak sekali dia pengertian dan penyayang sama istri, Alhamdulillah aq dikasih suami kayak gitu juga,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya