Jiyeon T-ara Resmi Menikah, Suaminya Hwang Jae Gyun Lakukan Hal Ini di Pesta Pernikahan

Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun.
Sumber :
  • Instagram @jiyeon2__

VIVA Showbiz – Jiyeon T-ARA, idol Korea Selatan akhirnya telah resmi menikah dan sah menjadi istri dari seorang atlet Hwang Jae Gyun. Acara pernikahan mereka digelar secara private pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Shilla Hotel, Seoul. 

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Pesta pernikahan Jiyeon T-ARA dan Hwang Jae Gyun hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekatnya saja lantaran digelar secara private dan tertutup. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya mengenai pernikahan Jiyeon T-ARA. 

Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun.

Photo :
  • Instagram @jiyeon2__
Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Pernikahan Jiyeon T-ARA juga turut diramaikan oleh sederet artis dan penyanyi, salah satunya seperti solois IU dan Lee Hongki FT. Island dengan menyanyikan lagu andalan mereka. Selain itu, tiga member T-ARA juga tampak menghadiri pesta pernikahan rekan mereka.

Hal menarik yang ada dalam gelaran pernikahan Jiyeon adalah sang suami Hwang Jae Gyun yang memberikan kejutan memeriahkan acara mereka dengan melakukan  dance cover lagu 'Bo Peep Bo Peep' T-ARA.

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun.

Photo :
  • Instagram @jiyeon2__

Sebelumnya, pihak agensi Jiyeon juga telah membuat pernyataan bahwa artisnya memang akan menikah. “Jiyeon T-ara dan Hwang Jae Gyun akan mengadakan upacara pernikahan mereka pada 10 Desember di sebuah lokasi di Seoul.”

Pasangan yang baru saja menikah ini pertama kali mengumumkan hubungan mereka menjelang akhir tahun 2021 lalu. Tak lama setelah itu, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun secara pribadi mengumumkan bahwa mereka akan segera menikah melalui keterangan tulis.  

"Saya akan menjalani kehidupan yang indah dan bahagia dengan pacar saya yang dapat diandalkan, yang memegang saya dengan kuat dan meminjamkan bahunya untuk bersandar."

Sontak, para penggemar yang mengidolakannya dan warganet yang lainnya pun turut memberikan selamat. Sebelum resmi menikah, Jiyeon sempat membagikan  foto-foto prewedding-nya. Dalam unggahan tersebutlah penggemar dan warganet memberikan ucapan mereka. 

“Ya Allah jiy, masa mudaku, akhirnya kamu menikah dan terlihat sangat bahagia, huhuuuu terharuuuu,” tulis komentar warganet. 

“Bias masa mudaku sampe sekarang udah nikah. Aku masih single2 aja selamat Jiyi,” kata warganet lain yang turut berkomentar. 

“Tolong jaga dan jangan sampai membuat Jiyeon Dinosaurus menangis ya,” pesan dari warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya