Sah Jadi Suami Erina Gudono, Kaesang Pangarep Spill Aktivitas Malam Pertama

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Sumber :
  • Instagram @kaesangp

VIVA Showbiz  – Anak terakhir dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Jokowi akhirnya menjadi suami dari Finalis Puteri Indonesia 2022, Erina Gudono. Pasangan ini menggelar akad nikah di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta pada Sabtu, 10 Desember 2022. 

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Sukses menyelenggarakan akad nikah hingga sah menjadi pasangan suami istri di hadapan para saksi dan orang-orang terdekat, rupanya banyak yang dibuat penasaran dengan aktivitas Kaesang Pangarep dan Erina Gudono usai menyandang status baru sebagai pasangan suami istri. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

Pasalnya, sebelum menikah Kaesang yang dikenal sebagai sosok pribadi yang nyeleneh dan suka bercanda, kini sudah memiliki pendamping hidup. Alih-alih ingin menikmati masa-masa berdua usai menjadi suami istri, Kaesang Pangarep justru lagi-lagi menyedot perhatian warganet di dunia maya lantaran aksinya. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Hal tersebut dikarenakan, putra bungsu Presiden Jokowi ini justru lebih aktif bermain Twitter dari sebelumnya saat masih melajang. Aksi Kaesang Pangarep ini pun lantas terciduk sejumlah warganet, ketika dirinya kerap membagikan sebuah cuitan yang dibuatnya pada saat malam hari.

Prosesi Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube Presiden Jokowi
Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Menilik laman Twitter milik Kaesang Pangarep, justru banyak cuitan yang dibuat olehnya usai rangkaian acara akad nikah digelar. Tidak hanya itu, adik dari Kahiyang Ayu ini juga kerap menjawab cuitan dari sejumlah warganet yang memberikan ucapan selamat pernikahan kepada adik Gibran tersebut.

Namun ada salah satu cuitan yang jadi sorotan warganet saat mengintip akun Twitter pribadi milik Kaesang Pangarep. Yaitu saat Kaesang Pangarep membuat cuitan yang berisikan, jika dirinya ingin minum susu agar kondisi tubuhnya kembali fit seperti semula.

“Minum susu soklat Shi Jack dulu biar fit,” cuit Kaesang Pangarep melalui akun Twitter pribadinya, dikutip VIVA.

“Gak boleh olahraga malam mas,” balas salah seorang warganet mengomentari cuitan Kaesang Pangarep.

Seperti yang kita ketahui keluarga besar Presiden Joko Widodo, khususnya sang mempelai pengantin pria dan wanita pasti merasakan lelah yang luar biasa dalam menjalani berbagai rangkaian acara pernikahan tersebut.

Namun, sejumlah warganet justru bisa menebak jika hal tersebut dilakukanya agar bisa kuat menjalani malam pertama dengan sang istri tercinta, Erina Gudono. Menanggapi hal ini, Kaesang Pangarep justru membalas jika ia hendak ingin menonton sepakbola.

“Mau nonton balbalan,” jawab Kaesang Pangarep.

Sontak saja balasan Kaesang Pangarep membuat sejumlah warganet memberikan kode keras, apakah dirinya dan Erina Gudono tidak melakukan malam pertama? Terlebih Kaesang terlihat sangat aktif bermain Twitter saat malam hari.

Kendati demikian Kaesang Pangarep menerangkan, jika alasan ia bermain Twitter karena sang istri Erina Gudono sudah lebih dulu tidur. Bahkan, dia juga menambahkan jika sang istri terlelap di tangannya hingga Kaesang merasa kram. 

Terkait malam pertamanya, Kaesang Pangarep juga menambahkan sedikit penjelasan. Alasan adik ipar Bobby Nasution itu tidak menjalani malam pertama, karena pada Minggu 11 Desember 2022 masih ada rangkaian acara selanjutnya yang harus dilakukan. Dan acara tersebut terbilang jauh lebih terasa melelahkan dari yang sebelum-sebelumnya.

Seperti diketahui, tamu undangan yang hadir di pesta pernikahan Kaesang dan Erina totalnya bisa mencapai 3000 orang. Sementara, saat akad nikah hanya menyebar 150 undangan saja sudah sangat melelahkan. Jadi keduanya sama-sama memerlukan istirahat yang cukup.

"Bukannya malam pertama malah ngetweet," tulis warganet lainnya

"Capek woi, walaupun cuma 150 undangan. Besok 3.000 undangan jadi harus istirahat," pungkas Kaesang Pangarep. 

Meskipun terasa melelahkan, namun aura wajah Kaesang dan Erina nampak sangat bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya