Sederet Cuitan Twitter Kaesang Pangarep di Hari Pernikahan Sukses Bikin Bengek

Pengantin Baru Kaesang dan Erina.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep dikenal sebagai sosok pribadi yang dikenal usil, jahil, nyeleneh hingga kerap bikin orang-orang di sekitarnya ngakak lantaran aksi-aksinya.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Di berbagai kesempatan, pria yang kini resmi menyandang status suami dari Erina Gudono ini kerap menunjukkan kepribadian yang sedikit nyeleneh dan kocak.

Bahkan di momen sakral pernikahannya yang baru saja digelar kemarin Minggu, 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah sekalipun, putra bungsu Bapak Presiden Joko Widodo kerap bersikap nyeleneh dan bikin sejumlah warganet geleng kepala melihat aksinya tersebut.

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Memang, ada-ada saja tingkah laku suami dari Erina Gudono ini yang selalu berhasil menyedot perhatian publik lantaran aksinya membuat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya usai resmi menikahi Finalis Putri Indonesia 2022 ini.

Sebelum menjadi suami dari wanita yang kini berusia 26 tahun ini, Kaesang Pangarep juga kerap membagikan cuitan-cuitan serta meme yang kerap mengundang gelak tawa.

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

Tak heran, jika Kaesang Pangarep kerap disebut anak Presidn Republik Indonesia yang lain daripada yang lainnya.  Lantas seperti apa sih cuitan Twitter Kaesang Pangarep selama menjalani prosesi acara pernikahannya tersebut? Yuk scroll terus ulasannya berikut ini.

Kaesang Berbagi Cerita Melalui Cuitan yang Dibuatnya

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • YouTube VIVA.co.id

Pada umumnya jika seseorang tengah menjalani berbagai rangkaian acara prosesi pernikahan, semuanya nampak serius dan sulit diganggu dengan hal-hal yang sepele.

Namun berbeda dengan anak Presiden Republik Indonesia satu ini. Meskipun tengah menjalani prosesi sakral di hari bahagianya bersama Erina Gudono, dirinya kerap membagikan cerita-cerita kocak dan menggelitik melalui cuitan di akun Twittr pribadinya.

Tak heran lantaran aksinya tersebut, ada sejumlah warganet yang menduga jika putra bungsu dari Ibu Iriana Jokowi ini menggunakan jasa admin untuk mengurus akun Twitternya tersebut. 

Seperti yang kita ketahui, Kaesang Pangarep beberapa hari ini tengah menjalankan acara sakral dalam hidupnya. Jadi rasanya tak mungkin, jika adik Gibran Rakabuming Raka ini sempat membagikan cuitan di Twitter pribadinya.

Namun, dugaan tersebut salah. Semua cuitan yang dibuat di akun Twitternya merupakan buatannya sendiri. Sontak saja sederet cuitan Kaesang Pangarep di Twitter sukses berhasil menyedot perhatian serta bengek warganet.

Terlebih baru-baru ini usai menjadi pasangan pengantin, Kaesang Pangarep kerap membagikan cuitan yang bikin tanda tanya besar dan penasaran warganet. Penasaran? Yuk berikut ini sudah kami sajikan sederet cuitan Kaesang Pangarep di Twitter usai menikahi Erina Gudono.

 Meme Wleowleo dan SAH

Inilah cuitan pertama yang dibagikan Kaesang Pangarep usai resmi menikahi tambatan hatinya, Erina Gudono. Dia menuliskan sebuah kata singkat berupa SAH.

Cuitan tersebut, selanjutnya dilanjuti dngan unggahan meme wleowleo yang dibagikan oleh Kaesang Pangarep. Lantas, kira-kira apa maksudnya ya?

Kaesang cuitan

Photo :

Imbauan Tak Terima Amplop di Acara Pernikahannya

Cuitan Kaesang

Photo :

Seperti yang disampaikan Bapak Presiden Joko Widodo, bahwa tamu yang kemarin hadir diacara resepsi pernikahan Kaesang dan Erina sudah dihimbau agar tidak membawa amplop maupun hadiah.

Namun, sebelum acara berlangsung, ada saja warganet yang meminta putra bungsu Presiden Joko Widodo ini untuk menghitung jumlah amplop yang ia dapat nantinya. Hingga akhirnya, Kaesang Pangarep menegaskan kembali jika pernikahannya tersebut tidak menerima amplop pada cuitan di akun Twitter pribadinya.

 "GAK ADA AMPLOP SAMA SEKALI WOI," tegas Kaesang.

Istri yang Tengah Tidur

Erina Gudono

Photo :
  • IG @erinagudono

Kaesang sempat mengatakan apda salah seorang warganet yang bertanya padanya terkait kenapa ia bisa sibuk bermain Twitter dari sejak siang. Kaesang pun menjelaskan, jika sang istri Erina Gudono sudah lebih dulu tidur.

Tangan Dijadikan Bantal oleh Sang Istri

Sejak resmi menjadi pasangan suami istri, tak dipungkiri aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Kaesang Pangarep. Adik Kahiyang Ayu ini juga semakin aktif bermain Twittr usai menikah. 

Secara blak-blakannya lagi, ia berbagi cerita terkait momen mesra walau hanya melalui sebuah isi tweet. Di mana, tangan milik putra bungsu Jokowi ini digunakan oleh sang istri Erina Gudono sebagai sandaran maupun bantal.

 “Nonton balbalan sambil tangan keram karena tangan dipake bantal sama istri.”terang Kaesang Pangarep.

Dipadati Tamu Undangan

Meskipun baru menggelar prosesi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo dengan kapasitas 150an orang lebih, Kaesang mengaku lelah.

Hal ini diungkapkannya langsung melalui cuitan pribadinya. Terlihat Kaesang yang membalas komentar salah satu pengguna Twitter yang menayakan terkait malam pertamanya yang justru disibukkan membuat cuitan di Twittr.

"CAPEK WOI WALOPUN CUMA 150 UNDANGAN. BESOK 3000 UNDANGAN JADI HARUS ISTIRAHAT," katanya.

Kepanasan saat Jalani Kirab

Sebelum tiba di Pura Mangkunegaran untuk menjalani prosesi ngunduh mantu dan tasyakuran, Kaesang Pangerap beserta Erina Gudono melakukan prosesi kirab.

Di mana prosesi kirab ini kedua pasangan pengantin ini diarak dengan menggunakan kereta kuda. Meskipun berada di bawah terik matahari, keduanya tak menunjukkan wajah lelah saat menjalani prosesi kirab. 

Tapi usut punya usut, ternyata Kaesang Pangarep mengeluh kepanasan saat menunggangi kuda saat menuju tempat lokasi ngunduh mantu dan tasyakuran.

Terbaru, Kaesang membuat tweet lengkap dengan fotonya bersama sang istri, Erina saat sedang kirab menuju pelaminan.  Melalui postingan di akun Twitternya, Kaesang menuliskan satu kata singkat, 'Panas'. Wajar jika Kaesang dan Erina merasa panas, pasalnya kereta yang mereka naiki memang tak beratap. Walau panas keduanya tetap tersenyum bahagia.

Memaklumi Aksi Keponakannya, Nahyan

Putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang tengah menjadi sorotan, usai aksinya di prosesi siraman yang asyik berjoget tanpa mengenakan beskap dan hanya memakai singlet.

Aksinya tersebut lantas jadi sorotan warganet, dan sedikit mengganggu sesi foto saat acara siraman berlangsung. Bobby Nasution selaku orangtua Nahyan meminta maaf kepada sang pemangku hajat, Kaesang Pangarep atas aksi anaknya tersebut.

"Maafin Nahyan ya kak @kaesangp," tulis lainnya.

Dengan nada datar, Kaesang pun lantas membalas cuitan kakak iparnya tersebut melalui cuitan di akun Twitternya. "YA, MAU GIMANA LAGI," seru Kaesang.

Minum Susu agar Fit

Usai resmi menjadi suami, beragam cuitan Kaesang nyeleneh pun kerap ditulisnya di akun Twitter pribadinya. Seperti salah satunya, “Minum susu soklat Shi Jack dulu biar fit”. Merasa lelah menjalani berbagai rangkaian acara prosesi pernikahannya, membuat tubuh Kaesang Pangarep mungkin menjadi kurang fit. Jadi agar membuat tubuhnya kembali fit, suami Erina Gudono konsumsi susu cokelat. 

Cuitan Kaesang pun lantas dijawab oleh salah satu pengguna Twitter. “Biar sehat harus sering minum susu banyak manfaatnya juga,” jawab warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya