Aktor Bollywood Ini Beberkan Kesuksannya Karena Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Kemunculan Shah Rukh Khan di belantika hiburan India tampaknya berdampak baik terhadap industri film Bollywood.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Selain membuat film Bollywood yang kesuksesannya berhasil dilirik dunia, aksi gemilang di industri film Shah Rukh Khan juga menginspirasi beberapa talenta muda untuk terjun ke dunia akting.

Ayushmann Khurrana - Tahira Kashyap

Photo :
  • starbiz
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Salah satu talenta muda yang terpengaruh dan termotivasi oleh Shah Rukh Khan adalah Ayushmann Khurrana. Dia terinspirasi Shah Rukh Khan saat tahun 1990-an.

"Saya adalah penggemar berat Shah Rukh Khan waktu itu dan sekarang," kata Ayushmann Khurrana yang dikutip dari Hindustan Times.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ayushmann Khurrana mengaku tersentuh dengan film Shah Rukh Khan berjudul “Dil To Pagal Hai” yang dirilis pada tahun 1997.

"Saya nonton film dia waktu saya berada di kelas 7. Saya berangkat naik sepeda waktu itu karena menonton film Dil To Pagal Hai dan melewati kediaman Shah Rukh Khan," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, Ayushmann Khurrana juga mengungkapkan antusiasmenya setiap kali melintas dekat rumah Shah Rukh Khan.

patung Shah Rukh Khan di Madame Tussauds

Photo :
  • twitter @teamSRKWarriors

"Saya menjenguk Mannat (kawasan rumah Shah Rukh Khan) dan berkumpul dengan orang-orang. Mereka mengambil selfie, begitu juga yang saya lakukan," ujarnya.

Oleh karena itu, Ayushmann Khurrana yang terinspirasi Shah Rukh Khan sangat ingin bisa menjadi seperti idolanya berkarier di dunia entertainment dan sekarang berhasil sepertinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya