Begini Tanggapan Inul Daratista Saat Gibran Rakabuming Pakai Kaus Bergambar Wajahnya

Gibran Rakabuming
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Di tengah ramainya pemberitaan soal pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, sang kakak sulung yaitu Gibran Rakabuming Raka, ikut menjadi sorotan publik. Hal ini gegara beredar sebuah potret ketika Gibran Rakabuming akan didandani sebelum menjalani proses midodareni. 

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Terlihat Gibran Rakabuming memakai kaus dengan tulisan “Inul Adam” lengkap dengan gambar dan keterangan “couple goals”. Sontak saja hal ini langsung menjadi perbincangan. Rupanya, hal ini juga sampai ke Inul Daratista. Ia mengaku banyak mendapatkan kiriman foto tersebut di Instagram dari penggemar. 

"Masyaa Allah. pd ngirimin foto ini ke saya matur nuwun semua," tulis Inul Daratista pada Minggu, 11 Desember 2022. 

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Gibran Rakabuming

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Inul Daratista kemudian menyampaikan doa untuk kedua mempelai yang menikah. Bahagia selalu buat ke2 mempelai,diparingi sehat smua,melihat prosesinya yg cukup padat. Bahagia dan Terima kasih sdh membuat kita smua bahagia," lanjutnya.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Lebih lanjut, Inul Daratista mengaku ikut bahagia melihat rangkaian prosesi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. “se Indonesia melihat guyupnya dan meriahnya prosesi semua turut menikmati Doa terbaik dari kami smua buat keluarga besar Bpk Presiden dan Ibu Iriana, juga mas Kaesang-Mba Erina," tutupnya.

Sementara itu, Inul Daratista diketahui menjadi salah satu artis Indonesia yang diundang ke acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Tapi sayang, dia tidak bisa memenuhi undangan tersebut karena mendadak masuk rumah sakit. 

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • instagram @inul.d

"tadinya mau barengan , tapi aku masuk rumah sakit jd urung pergi takut pingsan di jalan," kata Inul Daratista menjawab salah satu komentar.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta pada Sabtu 10 Desember 2022 lalu. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan tasyakuran atau resepsi yang digelar di Pendapa Ageng Pura Mangkunegaran pada Minggu 11 Desember 2022 kemarin. Acara ini dibagi ke dalam dua sesi, yaitu pagi dan malam hari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya