Momen Lucu Saat Jokowi Tak Mengenali Ian Antono di Acara Resepsi Kaesang-Erina

Ian Antono bersalaman dengan Presiden Jokowi di pernikahan Kaesang-Erina
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@cecesunandar163

VIVA Showbiz – Resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diselenggarakan pada Minggu, 11 Desember 2022 di Loji Gandrung, Solo, Surakarta. Dalam acara tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga turut mengundang rekan-rekan serta idolanya di dunia musik dalam acara pernikahan putra bungsunya tersebut.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Ian Antono merupakan gitaris senior tergabung dalam grup band God Bless yang turut hadir dalam pernikahan Kaesang-Erina. Tertangkap kamera momen lucu saat Ian Antono bersalaman dengan Presiden Jokowi. Scroll yuk untuk simak artikel selengkapnya.

Gitaris God Bless, Ian Antono

Photo :
  • Antara/ Ari Bowo Sucipto
Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Dalam potongan video yang diunggah dalam akun TikTok @cecesunandar163, terlihat momen Ian Antono menghampiri Presiden Jokowi serta pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di atas panggung pelaminan.

Saat mereka bersalaman, Jokowi sempat memperhatikan wajah Ian Antono yang tertutup masker. Walau awalnya tidak mengenali, Jokowi tetap memandangi wajah Ian Antono.

Budi Gunadi Klaim Berhasil Jadi Menkes Karena Jokowi Tidak Pernah Masuk Rumah Sakit

“Salah satu kejadaian unik saat resespsi pernikahan Kaesang dan Erina di Loji Gandrung Solo Surakarta Minggu, 11 desember 2022 saat Presiden Jokowi kedatangan tamu idolanya rocker Indonesia awalnya Pak Jokowi tak mengenalinya,” tulis keterangan unggahan @@cecesunandar163, dikutip pada 12 Desember 2022.

Ian Antono bersalaman dengan Presiden Jokowi di pernikahan Kaesang-Erina

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok.com/@cecesunandar163

Sampai akhirnya Jokowi menyadari yang bersalaman dengannya adalah Ian Antono beserta sang istri. Jokowi menepuk lengan kiri sang gitaris dengan ekspresi senang.

“Tapi setelah menepuk sebelah tangan tamu tersebut lalu membuka penutup wajahnya ternyata Ian Antono musisi legendaris, ekspresi Jokowi terlihat seneng dan bahagia,” jelasnya.

Seperti yang diketahui, Presiden Jokowi memang menyukai musik rock. Jokowi bahkan merupakan salah satu penggemar dari grup band legendaris Indonesia, God Bless yang dianggotakan oleh Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah Gagola, Fajar Satritama, dan Abadi Soesman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya