Mariah Carey Duet dengan Putrinya di Konser Natal di Toronto

Mariah Carey dan putrinya, Monroe
Sumber :
  • YouTube/ Carey On Wellness & Hea

VIVA Showbiz – Putri Mariah Carey, Monroe, yang berusia 11 tahun bergabung dengannya di atas panggung untuk duet pertama mereka menyanyikan lagu "Away in a Manger" di acara "Merry Christmas to All" di Toronto.

Ustaz Derry Sulaiman dan Azka Sampaikan Pesan Toleransi Lewat Lagu Adam dan Hawa

Penampilannya berlangsung di Scotiabank Arena, membuktikan bahwa Monroe sudah mengikuti jejak ibunya ketika dia bergabung dengan sang ibu di atas panggung untuk duet pertama mereka.

Lama di Belakang Layar, Supri FX Siap Duet dengan Istri

Dalam video yang diunggah dalam akun Twitter @theadammcintyre, para penggemar terdengar bersorak untuk putri Mariah Carey saat bersama sang ibu.

Bintang pop berusia 52 tahun itu mengundang anak remajanya untuk duet bersamanya di acara "Merry Christmas to All" di Toronto, di mana mereka menyanyikan "Away in a Manger."

Nikita Mirzani Datengin Didiet Maulana Buat Rancang Baju, Netizen: Mencium Bau-bau Lamaran

Ibu dan anak itu menggunakan balutan gaun putih yang serupa. Mariah Carey mengenakan gaun yang dihiasi dengan berlian dan rok tulle, yang dipadukan dengan tiara, sementara Monroe mengenakan rok tutu berwarna putih berkilauan.

Mariah Carey dan putrinya, Monroe

Photo :
  • YouTube/ Carey On Wellness & Hea

Ini bayi perempuanku, di sini. Sebelas tahun yang lalu, saya mendapat hadiah terbesar,” kata pemenang Mariah Carey kepada penonton, dikutip dari Page Six pada 12 Desember 2022.

Kamu tahu, aku tidak berulang tahun, tapi hari kelahiran adalah hadiah terbesar yang pernah ada. Ini adalah duet pertama kami,” tambahnya, sebelum mencium putrinya saat dia turun dari panggung.

Konser tersebut merupakan yang pertama dari empat pertunjukan Natal spesial Mariah Carey. Dia kembali ke panggung di Toronto pada hari Minggu, 11 Desember 2022, sebelum menuju ke Madison Square Garden yang ikonik di New York untuk dua pertunjukan minggu depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya