Al Nahyan Pakai Kutang, Kaesang Kenang Foto Pernikahan Kedua Kakaknya

Foto keluarga Presiden Joko Widodo di momen pernikahan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Twitter @bobbynasution_

VIVA Showbiz – Pernikahan putra bungsu presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih hangat menjadi perbincangan para pengguna media sosial.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Bukan hanya sang pengantin yang berhasil mencuri perhatian publik, keponakan Kaesang yakni Panembahan Al Nahyan Nasution juga tak kalah mencuri perhatian publik. 

Anak kedua dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu diketahui mencuri perhatian publik lantaran menolak untuk menggunakan seragam baju beskap pada pernikahan Kaesang dan Erina. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kaesang Tepis Isu Erina Gudono Maju Pilbup Sleman

Dalam sejumlah foto dan video yang berhasil diabadikan pada momen itu, Panembahan Al Nahyan memilih untuk menggunakan kaos singlet berwarna putih dan celana pendek serta sepatu kets.

Dalam foto yang beredar di media sosial, tampak bocah lelaki itu santai mengedot di depan Presiden Jokowi. Panembahan Al Nahyan sendiri mengenakan baju berwarna biru saat muncul di hadapan awak media.

Gibran soal Kaesang Masuk Bursa Cagub DKi Jakarta

Di lain kesempatan, Al Nahyan justru melepas bajunya dan hanya mengenakan singlet. Bahkan ketika berfoto keluarga, ketika semua orang bahkan Jan Ethes mengenakan pakaian adat, Al Nahyan hanya memakai singlet kutang dan celana pendek.

Sebelumnya, Presiden Jokowi, telah mencoba untuk membujuk agar sang cucu, Al Nahyan memakai seragam yang sama. Akan tetapi sayangnya, sang cucu menolak untuk memakai seragam dan memilih tampil beda.

Presiden pun tidak memaksakan sang cucu untuk menuruti permintaannya. Tak hanya netizen saja yang menyoroti tingkah gemas dari Al Nahyan saja, sang empunya hajat yang juga pamannya, Kaesang Pangarep angkat bicara.

Kaesang kembali mengingat momen prosesi foto keluarga kedua kakaknya saat menikah yang dibandingkan dengan dirinya.

“Waktu mas Gibran nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu mbak Ayang nikah, foto keluarga bagus-bagus. Waktu saya nikah, foto keluarga ada bocil pake kutang doang,” tulis Kaesang di akun Twitternya.

Sontak saja unggahan Kaesang tersebut menuai banyak komentar netizen. Tidak sedikit dari mereka yang tak kuasa menahan tawanya.

“Udah gak kutangan mas dah pake seragam sekarang,” komentar netizen.

“Sabar mas,” ujar lainnya.

“Hahaha yang sabar ya mas kaesang,” kata lainnya.

“Kasian mas mungkin kelek e sumuk jd pake kutang ,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya