Jin BTS Berangkat Wajib Militer Besok, Ini Pesan Agensi

Jin BTS.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA Showbiz – Satu hari menjelang keberangkatan Jin BTS menjalani wajib militer pada 13 Desember 2022, HYBE kembali merilis pernyataan resmi untuk penggemar dan wartawan.

Muncul Rumor Park Bo Ram Dibunuh dan Bunuh Diri, Agensi Akhirnya Umumkan Hasil Autopsi

"Halo, Ini adalah MUSIK HYBE/BIGHIT. Kami memberi tahu Anda tentang pendaftaran militer Jin BTS," kata HYBE dalam pernyataan resminya, melansir Naver, Senin 12 Desember 2022. Scroll untuk info selengkapnya.

Jin akan mendaftar di ketentaraan sebagai prajurit tugas aktif untuk memenuhi tugas militernya. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, tidak ada acara resmi terpisah pada hari masuk Jin ke pusat pelatihan militernya besok.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Pada hari itu, lokasi pusat pelatihan tersebut diperkirakan akan sangat ramai dengan tentara wajib militer, anggota keluarga, dan beberapa penggemar. Pihak agensi meminta agar awak media tidak perlu datang meliput keberangkatan Jin.

Jin BTS

Photo :
  • soompi
Menkominfo Lagi Semringah

"Kami meminta media untuk menahan diri dari mengunjungi situs tersebut," ujarnya.

Demi menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi sekitar, Jin BTS akan memasuki wilayah pusat pelatihan tanpa menyapa media dan penggemar secara terpisah.

"Untuk mencegah kecelakaan keselamatan yang disebabkan oleh kemacetan di lokasi, Jin akan memasuki pekarangan pusat pelatihan perekrutan saat berada di dalam kendaraan tanpa menyapa media atau penggemar secara terpisah," kata HYBE.

Pihaknya juga menjelaskan tidak ada ruang tunggu khusus bagi para wartawan yang datang.

"Karena sifat tempat tersebut, kami meminta pengertian Anda bahwa tidak ada ruang tunggu terpisah untuk wartawan," sambungnya.

BTS

Photo :
  • IG @bts.bighitofficial

Baru-baru ini, Jin turun ke Weverse untuk membagikan potongan rambut barunya sebelum pendaftaran militernya. Big Hit Music sebelumnya meminta agar para penggemar tidak mengunjungi pusat pelatihan pada hari pendaftarannya.

"Agensi tidak akan menyia-nyiakan upayanya dan terus memberikan dukungan sampai hari dimana Jin memenuhi tugas wajib militernya dan kembali dalam keadaan sehat," tutup HYBE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya