Erick Thohir Bikin Netizen Kepincut Raja Mangkunegara X: Masya Allah Kok Ada Orang Seganteng Ini

Raja Mangkunegara X dan Erick Thohir.
Sumber :
  • TikTok @erick.thohir.

VIVA Showbiz – Berbagai hal menarik terjadi dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Selain menyoroti kedua mempelai dengan penampilannya yang memukau, netizen rupanya juga melirik sosok Raja Mangkunegara X yaitu Gusti Pangeran Haryo (GPH) Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo.

PSI Buka Suara Soal Relawan Daftarkan Kaesang untuk Maju Pilkada Kota Bekasi

Sebelumnya, resepsi pernikahan Kaesang dan Erina diselenggarakan di Puta Mangkunegaran, Solo, pada Minggu 11 Desember 2022. Dalam acara tersebut hadir ribuan tamu undangan termasuk para selebriti seperti Raffi Ahmad hingga Irfan Hakim. Scroll yuk untuk cerita lengkapnya.

Lokasi acara itu didekorasi sedemikian rupa dan membuat acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu terkesan semakin mewah. Dari situlah banyak netizen yang penasaran dengan pemilik Puta Mangkunegaran yang tidak lain adalah raja muda GPH Bhre Cakrahutomo.

PKB Sebut Relawan Prabowo-Gibran Ambilkan Formulir Pendaftaran Pilwalkot Bekasi Buat Kaesang

Sosok GPH Bhre Cakrahutomo diungkap oleh Menteri BUMN Erick Thohir melalui unggahan di TikTok. Seperti diketahui, Erick Thohir menjadi salah satu panitia pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang ditunjuk langsung oleh Presiden Jokowi.

Fakta di Balik Kasus Viral Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur yang Berakhir Damai

Selama persiapan acara, Erick Thohir turun langsung ke lapangan untuk mengawasi berbagai dekorasi dan segala kebutuhan. Salah satunya adalah renovasi Pura Mangkunegaran bersama Gusti Bhre Cakrahutomo.

Pada video tersebut, tampak Erick Thohir dan Gusti Bhre Cakrahutomo sedang duduk lesehan di tangga pura sambil mengawasi para tukang yang bekerja.

"Banyak yang mau kenalan sama Gusti Bhre katanya. Yowes saya kasih tahu, Raja kalo ngawasin rumah lagi direnov ya sambil gelosoran juga guys," tulis @erick.thohir dalam unggahannya, dikutip VIVA, Senin 12 Desember 2022.

Gusti Bhre yang menyandang gelar KGPAA Mangkunegara X tampil rapi mengenakan kemeja batik serta celana kain dan sepatu hitam. Meskipum mengenakan pakaian formal, gaya duduk Gusti Bhre Cakrahutomo tampak begitu santai sambil berbincang dengan Erick Thohir.

Paras rupawan sang Raja pun membuat banyak netizen jatuh hati. Tidak sedikit yang memuji pesonanya dengan penampilan yang sangat gagah.

Kaesang dan Mangkunegara X di Pura Mangkunegaran.

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq (Solo)

"MasyaAllah, kok ada ya orang seganteng ini sih Gusti Bhre," komentar salah satu netizen.

"MasyaAllah, tolong kharismanya gusti dikontrol," timpal lainnya.

Sebagai informasi, GPH Bhre Cakrahutomo diangkat menjadi Raja Mangkunegara X pada Maret 2022 lalu untuk menggantikan posisi sang ayah yaitu KGPAA Mangkunegara IX. Saat menyandang gelar itu, Gusti Bhre terbilang sangat muda karena masih berusia 24 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya