Baim Wong dan Raffi Ahmad Pose Bareng Bamsoet, Ada Apa?

Baim Wong, Bamsoet dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @baimwong.

VIVA Showbiz – Artis Baim Wong dan Raffi Ahmad nampak berpose bersama dengan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Bambang Soesatyo. Rupanya, ada momen spesial yang dihadiri kedua pesohor itu hingga rela menyambangi sang politikus. Momen apa kira-kira?

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram Baim Wong, terlihat suami Paula Verhoeven itu berpose dengan Raffi Ahmad. Baim Wong terlihat rapi dengan setelan kemeja bermotif abstrak dengan warna hitam, putih, dan pink. Sementara Raffi Ahmad memakai kemeja hitam polos. Yuk, jangan lupa scroll.

Namun, momen tersebut termasuk hal biasa lantaran keduanya berteman baik dan kerap saling berbagi proyek kerja sama. Hal berbeda di foto tersebut lantaran keduanya nampak berpose dengan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo dan sang istri, Dewi Bambang Soesatyo. Keduanya berpose diapit oleh Raffi Ahmad dan Baim Wong.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Di unggahan itu, Ketua MPR RI yang kerap disapa Bamsoet tersebut nampak rapi dengan memakai kemeja batik bercorak cokelat dengan lengan panjang. Sementara Ibu Dewi, nampak elegan dalam balutan kemeja berwarna silver disertai aksesori bunga di rambut yang telah disanggul. Momen tersebut ternyata cukup spesial lantaran merupakan acara lamaran putri Bamsoet, Debby Pramestya Putri.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Dalam keterangan fotonya yang diunggah Baim Wong, dia mengaku tak sempat mengabadikan potretnya dengan sosok yang sedang lamaran. Baim Wong pun tak lupa memberikan doa yang disematkan untuk keluarga Bamsoet.

"Duuh Lupa foto td sama yg lamaran..Semoga sehat selalu keluarga om Bamsoet ..Doa terbaik dari kami sekeluarga," tulis mantan kekasih Marshanda itu, dikutip dari Instagram @baimwong, Senin 12 Desember 2022.

Dari unggahan tersebut, sejumlah netizen menyoroti aktivitas Raffi Ahmad yang padat lantaran juga terlihat di acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Nampak pula rasa penasaran netizen akan Baim Wong yang tak hadir di pesta pernikahan Kaesang Pangarep.

"Gokil raffi dari solo langsung ke lamaran teman," tulis salah satu akun.

"Lupa yang ke kaesang belom upload apa lupa gak diundang," sindir netizen.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hadiri pernikahan Kaesang dan Erina

Photo :
  • Instagram

"Aduh papa rafi jadwalnya padat bgt. Pagi hadir di acara mas kaesang, sore hadir di acara mba debby," jawab akun berbeda.

"Kok om baim nggak dateng sih kondangan ke solo?" tanya akun lain.

Diberitakan sebelumnya, Resepsi pernikahan Kaesang-Erina digelar Minggu, 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran. Keluarga selebritis Raffi Ahmad menjadi salah satu tamu undangan di resepsi pukul 09.30 WIB. Raffi Ahmad datang bersama dengan istrinya, Nagita Slavina.

Beda saat akad, mereka tidak mengajak dua anaknya, Rayyanza dan Rafathar. Nagita dan Raffi tiba di Pura Mangkunegaran dengan menumpang shuttle bus. Raffi Ahmad tampak mengenakan baju batik berwarna cokelat, sementara Nagita Slavina memakai atasan renda dipadu dengan kain rok batik.

Tak lama-lama di lokasi resepsi, usai bersalaman dengan Kaesang, Erina dan Presiden Jokowi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun meninggalkan Pura Mangkunegaran.

“Alhamdulillah acaranya lancar, bagus, banyak yang doain. Masyarakat Indonesia dan warga Solo juga mencintai keluarga Pak Jokowi,” tutur Raffi Ahmad saat ditemui wartawan di jalur keluar tamu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya