Hot! Video Klip Shah Rukh Khan Bareng Deepika Padukone Tampil Begitu Seksi

Video Klip Shah Rukh Khan Bareng Deepika Padukone Tampil Begitu Seksi
Sumber :
  • Instagram @iamsrk

VIVA Showbiz – Aktor sekaligus penyanyi Shah Rukh Khan baru saja merilis sebuah video klip lagu Besharam Rang Song dalam film terbarunya yang berjudul Pathaan. Dalam video klip tersebut, Shah Rukh Khan tampil seksi bareng Deepika Padukone.

Merinding! Masayu Anastasia Interaksi Sama Banyak Ular Piton dan Sanca Demi Totalitas Peran

Lantaran terlalu hot, video klip tersebut dinyinyiri netizen dan menyinggung soal umrah. Berikut ulasan selengkapnya.

Tampil seksi bareng Deepika Padukone

Niall Horan Sukses Gelar Konser di Jakarta: Aku Senang Bisa Kembali

Video Klip Shah Rukh Khan Bareng Deepika Padukone Tampil Begitu Seksi

Photo :
  • YouTube YRF

Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone beradu akting lewat film terbaru mereka yang akan tayang pada 25 Januari 2023 mendatang. Sebelum penayangan film terbarunya, keduanya sama-sama merilis video klip lagu Besharam Rang Song yang sudah diunggah di kanal YouTube.

Cerita Engage In Vengeance Setelah Guncang Panggung Hammersonic Festival 2024

Dalam video klip tersebut, keduanya beradegan sangat seksi. Istri Ranveer Singh itu memakai bikini emas yang ketat dan memperlihatkan lekukan tubuhnya.

Sementara itu, Shah Rukh Khan memperlihatkan badan sixpack-nya yang berotot dan memukau banyak penonton. Keduanya juga memiliki adegan romantis yang saling memeluk satu sama lain. 

Suami Gauri Khan itu pun mengunggah trailer video klipnya di akun media sosial Instagram dengan memuji kecantikan Deepika Padukone.

Melihatnya, Anda tahu…kecantikan adalah sikap….Lagu #BesharamRang ada di sini - https://youtu.be/huxhqphtDrM Rayakan #Pathaan dengan #YRF50 hanya di layar lebar terdekat pada 25 Januari 2023. Dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil, dan Telugu,” tulis Shah Rukh Khan dikutip dari Instagram @iamsrk.

Disinggung soal umrah

Shah Rukh Khan

Photo :
  • Istimewa

Unggahan tersebut pun ramai mendapat berbagai respons dari warganet. Banyak yang memuji potret seksi Shah Rukh Khan yang tetap tampan dan memukau meski di usianya yang ke-57 tahun.

SRK bukan hanya seorang aktor, dia adalah tren, era, cinta,” pujian netizen.
Raja kami seksi sekali, bollywood tanpa shah rukh khan tidak ada apa-apanya,” sahut lainnya.
Mengapa keduanya memberikan gol tubuh musim panas di musim dingin,” komentar netizen yang lain.

Sayangnya, di sela-sela pujian tersebut, Shah Rukh Khan tetap kena cibir netizen soal keseksiannya itu. Sebab, ia baru saja kedapatan menjalani ibadah umrah.

Astafirugllahaladzim.. Tindakan ini setelah umrah. Semoga Allah membimbing kalian berdua,” cibir netter terhadap video klip Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya