Tak Hadiri Pernikahan Kaesang Pangarep, Ayu Ting Ting Diduga Warganet Takut Bertemu Raffi dan Gigi

ayu ting ting dan nagita slavina
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis Tanah Air yang turut diundang oleh pasangan pengantin yang tengah berbahagia saat ini, yakni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Masih ada banyak artis lainnya yang turut diundang untuk menghadiri pesta pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini, seperti Desta Mahendra, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irfan Hakim, dan masih banyak lainnya.

Namun pada kesempatan yang berbahagia tersebut, bisa dibilang dari beberapa artis Tanah Air yang diundang ada juga yang berhalangan hadir di hari bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

Pedangdut Ayu Ting Ting jadi salah satunya. Teman dekat Boy William ini berhalangan hadir, lantaran memiliki jadwal yang bentrok dengan acara akikahan anak dari adik kandungnya Syifa yang baru saja melahirkan buah hatinya.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

"Saya kemarin ada halangan dan pas ada acara juga. Syifa kebetulan kemarin akikahan, jadi pas banget acaranya bareng. Jadi saya ga bisa ke sana," ujar Ayu Ting Ting kepada awak media.

Namun meskipun tidak bisa berada di tengah-tengah pesta pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Ayu Ting Ting mengaku sudah mengirimkan bunga untuk pasangan yang tengah dimabuk asmara ini.

"Saya cuma bisa kirim bunga," tambah Ayu.

Namun, alasan yang diberikan Ayu Ting Ting akhirnya dicari tahu lagi kebenarannya oleh sejumlah warganet.  Seperti yang diketahui, akikah anak Syifa adik dari Ayu Ting Ting ini telah digelar pada Sabtu, 10 Desember 2022, sedangkan pesta pernikahan Kaesang dan Erina digelar pada Minggu, 11 Desember 2022.

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Rio Motret

Oleh karena itu, banyak warganet yang tidak mempercayai alasan yang dilontarkan Ayu Ting Ting yang absen alias tidak hadir di pernikahan putra bontot Ibu Iriana Jokowi.

Menilik unggahan postingan akun gosip @lambe_danu_official99, sejumlah warganet berpendapat jika sebenarnya Ayu Ting Ting bisa saja menghadiri pesta pernikahan alias ngunduh mantu yang diselenggarakan di Solo jika berhalangan hadir akad nikah di Jogja.

Karena alasan yang kurang tepat ini pun, Ayu Ting Ting lagi-lagi dituding tak menghadiri pesta pernikahan Kaesang dan Erina lantaran takut bertemu sultan Andara, yakni Raffi Ahmad dan  Gigi sapaan untuk Nagita Slavina yang turut serta menghadiri pesta tersebut.

Sontak saja unggahan video akun gosip tersebut langsung dibanjiri reaksi warganet. Tidak hanya yang menuding takut bertemu dengan Raffi Ahmad dan Gigi. Ada juga yang mengatakan, jika Ayu Ting Ting sebenarnya tidak diundang di acara pesta pernikahan Kaesang dan Erina Gudono.

Gaya Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Photo :
  • Instagram

"Kenal juga kagak sama Kaesang, pernah diundang acara kenegaraan sama Pak Jokowi juga ga, kalo via vallen diundang masih percaya kan dia penyanyi official lagu buat asean games kemaren," tulis warganet.

"Ga mungkin kalo diundang, kalo diundang masak berani-beraninya ga Dateng dapet undangan dari presiden," tulis lainnya.

"Nggak mungkin kalo diundang, kalo diundang masak berani-beraninya nggak dateng dapet undangan dari presiden," komentar warganet.

"Mpok mpok.. Ngadi-ngadi aja lau.... Kalo acara hari Sabtu nggak bisa dateng, kan minggunya masih bisa datang mpok...... Bilang aja nggak diundang, tapi gengsi," kata akun lainnya.

"Soalnya ada mbak gigi wkwk."sambung lainnya.

"Ah masak diundang hayoooo secara hajatan presiden g semuanya dpt ibarat kehormatan jd undangan. ketemu presiden aja susah pa lg dpt undangan seada ada acara keluarga kl aku ya ku sempatin lah toh jg g seharian menghargai president gitu ye eh tp kl dia mungkin beda sih," tambah warganet lain.

"klo emng dia gk ad gosip miring yg senter terdengar waktu dlu sma rafi seharusnya klo emng diundang dateng aja yah baik" ketemu dll. gk usah canggung kali,apa msh cinta?" tulis warganet.

Rupanya hingga saat ini gosip hubungan gelap yang terjalin antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih dipercaya hingga sekarang. Pasalnya Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina kini tak pernah terlihat bersama dengan pedangdut bersuara indah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya