Pose Bikini Ditempel Emoticon, Postingan Nikita Willy Dipuji Netizen

Nikita Willy
Sumber :
  • nikita willy

VIVA Showbiz – Artis Nikita Willy kini diketahui tengah sibuk menikmati perannya sebagai istri dan ibu di keluarga kecilnya. Pasca melahirkan putra pertamanya, Baby Izz atau yang bernama lengkap Issa Xander Djokosoetono, istri Indra Priawan ini pun kerap membagikan momen kebersamaan keluarganya di media sosial.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Nikita pun mengaku kini dirinya cenderung mengutamakan kenyamanan setiap pakaian yang digunakannya, dan tidak terlalu begitu mengikuti tren fashion. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dan belum lama ini, pelantun tembang ‘Kutetap Menanti’ tersebut membagikan potret menggunakan pakaian renang saat berlibur di Sumba bersama anak dan suaminya.

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Dalam postingan yang diunggahnya pada Senin 12 Desember 2022 itu, pesinetron berusia 28 tahun tersebut juga tampak begitu menikmati suasana liburannya dengan sejumlah spot dan pose-pose foto yang menarik.

“My 2 best friends i’ll keep for a lifetime,” tulis Nikita dalam caption postingan tersebut.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Selain itu, yang cukup menyita perhatian diantaranya saat pose berbikini Nikita di samping sang suami rupanya tetap ditutupi emoticon love berwarna putih di bagian tubuh sensitifnya.

Hal itu pun mendapat apresiasi dari netizen yang menyebutnya tetap memiliki attitude baik dengan tidak sengaja mengumbar penampilan bagian belahan dadanya.

“Pertahankan atitude mu mbak niky..renang pake bikini tapi ga harus post foto berbikini,” ungkap salah satu netizen di kolom komentar dari postingan Nikita Willy.

Nikita Willy.

Photo :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Sebelumnya, Nikita Willy juga sempat menuturkan ungkapannya yang kini begitu menikmati peran barunya sebagai ibu dan ingin selalu memberikan yang terbaik bagi si kecil

Diakui Nikita Willy, berbagai tantangan yang baru dialaminya sebagai seorang ibu sempat membuatnya kaget. Namun, rasa kaget dan lelah itu perlahan pudar saat bisa melihat si kecil tumbuh dengan senyum bahagia di wajahnya.

“Memang melelahkan namun semua terbayarkan setiap kali aku melihat wajah ceria anakku. Rasanya tidak sabar untuk melihatnya segera tumbuh besar menjadi anak yang sehat dan aktif di kemudian hari," ujar Nikita.

Pengalaman tersebut pun membuatnya begitu terbuai dan menikmati setiap fase kehidupannya, sehingga kerap mengingat masa-masa saat melahirkan sang putra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya