Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina, Benda di Hidung Megawati Jadi Perbincangan

Ketua Umum PDIP yang juga Mantan Presiden RI Megawati Soekarnoputri menggandeng tangan Gibran.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq (Solo)

VIVA Showbiz – Acara resepsi dan ngunduh mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang digelar pada Minggu 11 Desember 2022 kemarin masih hangat diperbincangkan masyarakat hingga saat ini. Salah satu yang masih ramai diperbincangkan adalah para tamu undangan.

Hakim MK Bacakan 14 Amicus Curiae, Termasuk Punya Megawati

Selain para selebritis Tanah Air, sejumlah pejabat penting negara mulai dari Menteri hingga para mantan Presiden RI juga nampak hadir memberikan ucapan selamat kepada Kaesang dan Erina Gudono sang empunya hajat.

Salah satu yang menarik yakni saat kehadiran mantan Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri. Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut hadir bersama dengan sang putri yang juga Ketua DPR RI, Puan Maharani.

PBNU Harap Amicus Cuarie Diajukan Megawati Tak Munculkan Kontroversi Berkelanjutan

Megawati terlihat anggun mengenakan tunik berwarna merah maroon, sementara itu sang putri memilih menggunakan kebaya berwarna putih. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penampilan dari mantan Presiden RI ke-5 ini awalnya tidak ramai diperbincangkan. Namun setelah beliau melepaskan maskernya ketika hendak berfoto dengan pengantin, publik ramai-ramai menyoroti benda yang menempel di hidung beliau.

Daftar 14 Amicus Curiae yang Didalami Hakim MK, Termasuk Punya Megawati

Tidak sedikit dari publik menyoroti bahwa benda yang menempel di hidung beliau adalah anting. Padahal ternyata salah, benda yang menempel di hidung Megawati diketahui adalah plug nasal filter.

Selain plug nasal filter, Megawati juga terlihat menggunakan kalung air purifier di lehernya.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial yang menyebut tak etis jika orang mengomentari tentang plug nasal filter yang dianggap sebagai anting.

"Kok orang sakit di hujat sih, mentalnya itu loh… itu medical condition seseoranggggg kalo lo komen ma  salah politik dia gpp," komentar netizen.

"Beliau sudah sepuh lho gaes, butuh effort lebih u menjaga kesehatan dan benda itu bukan cuma hiasan hidung ya, itu u penyaring udara, Jd kalau lepas masker tidak perlu khawatir. Beda pandangan politik boleh, tp tolong hargai beliau sebagai manusia juga," ujar lainnya.

"Itu bukan anting ,tapi alat penyaring di hidung ,coba deh di buka di google gaes," komentar lainnya.

Sebagai informasi, Plug nasal filter merupakan alat yang digunakan pada rongga hidung yang bertujuan untuk menghambat racun udara, serbuk sari, serta alergen sehingga tidak masuk ke dalam saluran pernafasan. Alat ini digunakan dengan cara disisipkan di rungga hidung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya