Soal Menikah dengan Ayu Ting Ting, Boy William Diperingatkan Netizen: Nggak Usah Bikin Baper

Boy William
Sumber :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

VIVA Showbiz –  Boy William belakangan ini tengah dikabarkan kembali dekat dengan Ayu Ting Ting usai keduanya sempat bermusuhan selama 4 tahun. Setelah itu Boy dan Ayu malah dijodoh-jodohkan dan bahkan disarankan untuk segera menikah oleh netizen dan para penggemarnya. 

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast di YouTube Denny Sumargo, Boy William mengakui bahwa dirinya rindu dengan Ayu Ting Ting. Bahkan Boy seperti mensinyalirkan dirinya tidak menutup kemungkinan memiliki rasa terhadap janda satu anak tersebut. 

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • YouTube Qiss You TV
Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

“Gue kangen sama Ayu.” ucap Boy dalam podcast yang dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Selasa, 13 Desember 2022. 

“Jadi Ayu Ting Ting solusinya?” tanya Densu

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

“Ya kalo Tuhan berkehendak, apapun bisa terjadi kan, dia teman yang keren,” jawab Boy. 

“Berarti kamu punya rasa ke dia? Ada ketertarikan ada gelitik-gelitik gitu?” tanya Densu lagi kepada Boy. 

“Dia keren,” jawab Boy yang seperti tidak bisa menjawab apa-apa lagi soal perasaannya terhadap Ayu. 

Denny Sumargo sendiri mengatakan bahwa Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang memiliki kepribadian menarik di dunia entertainment. Bahkan Boy William pun juga mengakui hal itu kepada Densu. 

“Ya setuju,” kata Boy yangs setuju dengan pernyataan Densu mengenai Ayu Ting Ting. 

Karena mendengar Boy yang juga setuju dengan pernyataan yang dikeluarkannya tentang kepribadian Ayu, Densu pun langsung memberikan pertanyaan lagi dan kali ini cukup mengejutkan. 

Densu bertanya apakah Boy William memiliki keinginan untuk menikah dengan Ayu Ting Ting lantaran dirinya yang mengungkapkan perasaan rindunya kepada sang biduan dan bahkan mengiyakan mengenai kepribaiannya yang menarik. 

“Jadi kamu akan menikah dengan dia?” tanya Densu kepada Boy.

Boy pun sontak langsung terkejut dan tidak bisa menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Densu perihal keinginan menikah dengan Ayu Ting Ting. Seketika Boy langsung terdiam saat mendengarnya dan hanya bisa tertawa. 

Boy William

Photo :
  • YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Sementara itu, para netizen mengingatkan Boy agar tidak membuat Ayu Ting Ting menjadi baper (bawa perasaan) kepadanya. Hal itu mereka ungkapkan melalui kolom komentar unggahan cuplikan video yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram. 

“Ngga usah bkin baper anak orang kalo masih takut nikah,” tulis komentar dari netizen di kolom komentar. 

“Jgn maen2 sama anak ayah. Klo serius lamar dong jgn bikin baper fansnya....,” kata netizen yang mengingatkan. 

“GK usah bikin baper anak orang klw pada akhirnya sudah tunangan tanggal pernikahan sudah ditentukan tiba" batal nikah dengan alasan belum siap menikah .... Yg seiman dengan mu aja di kecewakan apa lagi dengan. Yg beda ke yakinkan. Ntr apa lagi hayo alasannya,” komentar lain dari netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya