Amanda Manopo: Aku Cita-citanya Kurus Tapi Hobi Makan

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

VIVA Showbiz – Sebagai seorang aktris, Amanda Manopo sadar, penampilan merupakan salah satu yang jadi perhatian. Namun Amanda Manopo memiliki masalah yang sama dengan yang dihadapi oleh banyak orang.

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu punya hobi makan. Bagaimana caranya menjaga bentuk badan? Scroll selanjutnya ya.

“Aku cita-cita kurus, tapi hobinya makan,” ucapnya lalu tersenyum saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Amanda Manopo

Photo :
  • Instagram

Maka Amanda Manopo butuh bantuan dari yang lainnya dalam menjaga bentuk badan. Salah satunya, ia rajin mendatangi klinik untuk menjaga berat badan dan bisa menjalankan hobinya tersebut.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

“Makanya butuh bantuan slimming di klinik, setahun terakhir aku ke B Clinic. Aku sengaja pakai slimming di klinik kecantikan,” katanya.

Ia juga melakukan cara lain, seperti olahraga. Sebagai seorang publik figur, Amanda Manopo merasa bentuk tubuhnya harus dijaga. Sebagai wanita, ia juga merasa dengan seperti itu dapat hidup lebih sehat.

“Yang pasti tubuh aku ini aset dari atas sampai bawah jadi harus dijaga banget. Selain dengan olahraga, perawatan di klinik dengan dokter kecantikan terpercaya juga perlu untuk dilakukan,” katanya.

Amanda Manopo

Photo :
  • ist

Kemudian untuk urusan wajah, mantan kekasih Billy Syahputra itu juga punya cara tersendiri. Ia juga bersyukur ditunjuk sebagai brand Ambassador BC Skin karena selama ini akrab dengan produknya.

"BC Skin Blueberry Mask ini memang sangat bagus untuk wajah dan memiliki sensasi dingin yang bermanfaat untuk melembabkan, mencerahkan serta mengangkat sel-sel kulit mati," kata Amanda. 

Sementara itu, Hervita selaku owner memastikan kalau produknya sudah melewati penelitian formulasi yang cukup lama untuk menemukan manfaat buah blueberry dari berbagai sumber. 

"Kita pastikan ingredients yang digunakan adalah bahan-bahan terbaik ditambah ingredients pendukung agar ada sensasi dingin dan nyaman saat maskernya digunakan," kata Hervita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya