Minta Luna dan Densu Jagain Pameran Bunganya, Denise Chariesta: Lumayan Lho Gajinya UMR

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta nampaknya belum mendapat respon dari Luna Maya. Disebut oleh Denise jika Luna Luna Maya terlibat soal dirinya yang ditolak hadir di podcast-podcast artis.

Unik, Pameran Ini Mendukung Pertumbuhan Berkelanjutan Sektor UMKM

Denise masih getol menyindir soal itu. Terbaru, ia malah mengajak Densu dan Luna jaga pameran bunganya di Bali. Denise menilai jika Luna tak punya kerjaan karena suka sebar WA teman artisnya yang meminta menolak kehadiran Denise di podcast-podcast. Yuk simak ulasannya berikut. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Denise Chariesta pusing

BMKG Terbitkan Peringatan Dini Cuaca Buruk di Bali, Masyarakat Diminta Waspada

Denise Chariesta

Photo :

Denise Chariesta sedang pusing mikirin pameran bunganya di Pacific Place. Sedangkan tanggal 15 Desember mendatang dirinya juga harus berada di Bali untuk opening toko bunganya. Ia bingung cara membagi waktunya.

Nikita Mirzani Semakin Yakin Tak Akui Lolly Sebagai Anaknya, Karena Hal ini

Aku bingung, tanggal 15 kan opening toko di Bali toko bunga FLEUR DE DC di Bali udah opening, sedangkan hari ini ada pameran toko bunga kita di Pacific Place pameran natal. Gue pengen membelah diri gue jadi amoeba,” ujar Denise dikutip dari unggahannya, Selasa, 13 Desember 2022.

Harusnya ia berada di Pacific Place karena ada pameran. Namun tahun ini ia absen dan harus menuju ke Bali untuk opening toko barunya.

Gue harusnya tu ada disitu, ada di pameran toko bung ague yang di Pacific Place karena ada pameran natal disitu. Gue biasanya tiap tahun selalu jaga disitu,” ungkapnya.

Minta Luna dan Densu jaga pameran

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Nampaknya Denise Chariesta masih kesal dengan kelakuan Luna Maya yang disebut telah meminta rekan sesama artis untuk tidak mengundang Denise di podcast-podcast. Ia pun menyinggung masalah itu dan sebut Luna tak punya kerjaan.

Kan tanggal 15 (Desember) opening toko di Bali, terus ini sekarang kan pameran juga. Kita kan masih di Bali masih sibuk, daripada si Kak Luna telponin temen-temennya kan berarti kurang kerjaan kan,” ujar Denise dikutip dari unggahan storynya.

Denise pun menyarankan Luna Maya dan Denny Sumargo jaga pameran bunganya di Pacific Place.

Ya kalau menurut Denise saran Denise, kak Luna jagain pameran Denise aja kalau mau sih kalau gak mau juga gpp. Cuman daripada kak Luna telponin temen-temen kak Luna sama wa-wain soalnya Denise baca di wa-nya kak Densu. Apa kak Densu aja ama kak Luna aja ya jagain pameran gue,” tandasnya.

Rame loh toko gue pasti sama artis-artis senior. Rame lho, mau gak kak Densu kak Luna jagain toko pameran bunga natal gue di PP,” imbuhnya.

Dalam unggahan di Instagram story, jika menjaga pameran bunganya di Pacific Place itu mendapat gaji yang lumayan, yakni UMR.

Kak Luna kak Densu mau gak bantuin jaga toko bunga buat pameran natal derek Denise? Lumayan lho gaji nya UMR. Daripada abis in quota wa in ngomongin gue,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya