Keramas Terus, Begini Jawaban Kaesang Soal Rencana Punya Anak

Pasangan pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menaiki kereta kencana dalam kirab sebagai bagian dari rangkaian upacara Ngunduh Mantu di Solo, Jawa Tengah, Minggu, 11 Desember 2022.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

VIVA Showbiz – Pasangan pengantin baru Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampaknya sedang menikmati hari-hari baru sebagai suami istri. Kaesang yang selalu aktif mencuitkan kegiatannya di Twitter terus menuai perhatian netizen yang dibuat penasaran dengan kehidupannya setelah menikah.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Sejak resmi menyandang status suami Erina Gudono pada Sabtu 10 Desember 2022, Kaesang terus menjadi trending topik di Twitter. Bahkan hingga artikel ini ditulis, kata kunci keramas menjadi trending topik yang disebabkan oleh cuitan-cuitan Kaesang. Scroll selanjutnya.

Pada Senin kemarin, seorang netizen menanyakan sudah berapa kali Kaesang "keramas" dalam satu hari.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Kaesang-Erina mengenakan busana adat Dodot Surakarta di Kirab Pengantin

Photo :
  • VIVA/Teguh Joko Sutrisno

"Hari ini 3x keramas," jawab @kaesangp, dikutip Selasa 13 Desember 2022.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Pembahasan soal "keramas" terus berlanjut hingga akhirnya seorang netizen bertanya rencana Kaesang untuk memiliki momongan dengan sang istri. Tampaknya, pengusaha muda itu masih tidak mau terburu-buru dan tidak menargetkan akan memiliki berapa banyak keturunan.

"Mas @kaesangp pengen punya anak berapa?" tanya salah satu netizen.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • YouTube VIVA.co.id

Kaesang memilih untuk menyerahkan keputusan itu kepada Erina Gudono, mengingat Erina lah yang akan mengandung sang bayi selama 9 bulan dan melahirkannya.

"Saya manut istri soalnya kan itu badan dia dan yang ngelahirin dia," jawab Kaesang.

Kaesang Pangarep telah resmi menikah dengan Erina Gudono pada 10 Desember 2022. Pernikahan yang kental dengan adat Suku Jawa itu berlangsung di Pendopo Agung Royal Ambarukmo.

Kemudian pada Minggu 11 Desember 2022, Kaesang dan Erina mengadakan resepsi pernikahan di Pura Mangkunegaran, Solo, yang dihadiri hingga 3000 tamu undangan dan terdiri dari berbagai tamu penting sepetti pejabat dan para selebriti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya