Jam Terbang Padat, Segini Bayaran Irfan Hakim Jadi Presenter 5 Acara TV

Irfan Hakim.
Sumber :
  • Instagram/irfanhakim75

VIVA Showbiz – Sebagai publik figur dengan jam terbang yang sangat padat, tak heran jika Irfan Hakim termasuk salah satu artis yang memiliki bayaran cukup fantastis. 

Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Hal tersebut diungkapkan oleh sahabatnya sendiri yaitu Raffi Ahmad. Pembicaraan soal bayaran Irfan Hakim dalam satu bulan dari hasil memandu berbagai acara diungkapkan ketika Raffi dan Irfan sedang berkunjung ke Pendopo Tulungo milik Soimah di Yogyakarta. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad dimintai sumbangan oleh Soimah untuk biaya pembangunan pendoponya yang sempat mangkrak karena kekurangan biaya. Namun, Raffi Ahmad menolak karena sebelumnya sudah meminjamkan uang sebanyak Rp300 juta kepada Soimah.

Intip Potret Outfit Para Artis di Hari Lebaran 2024, Pake Shimmer-shimmer Gak Ya?

Dari situ lah, Raffi Ahmad menyarankan agar Irfan Hakim membagikan sedikit rezekinya kepada Soimah. Raffi membongkar gajinyang didapatkan Irfan Hakim setelah menjadi presenter di lima program televisi.

Bahkan tak tanggung-tanggung pria yang kerap dijuluki sultan Andara itu mengakumulasikan pendapatan Irfan Hakim selama satu bulan.

Kocak dan Gemasnya Cipung Saat Ketemu Prabowo di Malam Takbiran

"Si Irfan nih, syuting sekarang sehari 4 program masa ngga ada ini nya (uangnya)," ujar Raffi Ahmad kepada Irfan Hakim agar, dalam tayangan YouTube RANS Entertainment, dilansir Selasa, 13 Desember 2022.

Mengoreksi pernyataan Raffi, Irfan Hakim mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang memegang 5 program televisi dalam satu hari.

"Sehari lima, lima, lima program," sahut Irfan Hakim.

Raffi Ahmad mengibaratkan dalam satu episode acara, Irfan Hakim bisa mengantongi hingga Rp50 juta. Maka dalam satu hari, Irfan bisa menghasilkan uang sekitar Rp200 juta.

"Anggap aja satu episode Rp50 juta, berarti satu hari Rp200 juta lebih nih orang (Irfan Hakim)," sambung Raffi Ahmad.

Jika dalam satu hari Irfan Hakim bisa mendapatkan sekitar Rp200 juta, maka dalam satu bulan bapak lima anak itu bisa menghasilkan hingga lebih dari Rp5 miliar. 

"Ya anggap aja lah satu hari Rp200 juta, berarti sebulan Rp5 m ini," kata Raffi mengkalkulasi bayaran Irfan Hakim.

Saat diminta untuk memberikan sumbangan kepada Soimah, Irfan Hakim justru ingin membeli kuda milik Rafathar, yang mana uangnya bisa disalurkan oleh Nagita kepada Soimah. Irfan Hakim rupanya sedang dalam masa negosiasi dengan Nagita untuk membeli kuda milik Rafathar.

"Aku sama deh, a Irfan berapa aku berapa, kita sama aja deh yuk (menyumbang ke Soimah)," ujar Nagita Slavina.

"Gini aja, gue beli kuda Lo yang buat anak gue, nah duitnya itu kesiniin (ke Soimah)," jawab Irfan Hakim.

"Kuda Rafathar mendingan gue beli, nah duitnya ke Soimah," tutur Irfan Hakim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya