Bukti Kuat Romansa Pete Davidson-Emily Ratajkowski, Kian Mesra!

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski
Sumber :
  • US Weekly

VIVA Showbiz – Pete Davidson dan Emily Ratajkowski disebut menjalin hubungan yang kian kuat dan bahkan lebih serius. Keduanya dikabarkan sangat menikmati waktu kebersamaannya yang lebih banyak di masa-masa lajangnya.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Seorang sumber yang dekat dengan musisi 29 tahun itu memberi tahu People bahwa dia dan aktris  31 tahun tersebut sama-sama sedang melajang. Tak heran, keduanya sangat menikmati waktu mereka bersama. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Mereka menjadi kuat dan menjadi sedikit lebih serius. Mereka memiliki kecintaan pada pantai Timur yang sama dan getaran serupa dari segi kepribadian dan bersamanya dia benar-benar membuatnya tertawa dan membuat hal-hal menyenangkan," kata sumber tentang pasangan itu, dikutip VIVA, Rabu 13 Desember 2022.

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

"Em ada di tempat yang bagus," ujar sumber kedua yang dekat dengan aktris dan penulis itu, dikutip dari laman People.

Emily Ratajkowski menuju apartemen Pete Davidson sambil membawa hadiah

Photo :
  • BACKGRID
Tiba di Pengadilan Agama, Ayah Teuku Ryan Siap jadi Saksi Sidang Cerai Anaknya dengan Ria Ricis

Merujuk perpisahannya dari produser film Sebastian Bear-McClard, yang diceraikan Ratajskowski pada bulan September setelah empat tahun menikah dan memiliki putra berusia 21 bulan, Sylvester Apollo, menyebut bahwa momen perpisahannya tak terduga.

"Perceraiannya sangat tidak terduga dan kasar. Butuh beberapa saat baginya untuk bangkit kembali, tapi dia baik-baik saja sekarang," ujar sumber tersebut.

"Dia terus melihat Pete dan menikmatinya. Mereka menjadi lebih serius. Pete juga sangat dingin dan pengertian tentang dia menjadi seorang ibu. Ini situasi yang menyenangkan bagi Em. Menyenangkan tanpa stres. Pete membawanya ke makan malam dan acara. Mereka juga banyak nongkrong di rumah," tambah sumber itu.

Pasangan baru ini pertama kali menjadi berita utama bulan lalu setelah terlihat bersama oleh akun Instagram gosip selebriti Deux Moi. Sebuah sumber yang dekat dengan Davidson kemudian memberi tahu People bahwa mereka saling bertemu satu sama lain. Meskipun perwakilan dari kedua bintang tersebut tidak menanggapi permintaan komentar dari People pada saat itu.

Mereka kemudian terlihat berpelukan di momen yang menandai P.D.A. sejak kabar hubungan mereka. Foto pasangan tersebut diperoleh oleh Page Six. Mereka pertama kali bertemu di Manhattan, lapor outlet tersebut, sebelum melakukan perjalanan secara terpisah ke Brooklyn.

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski kepergok berpelukan

Photo :
  • Page Six

Baik Davidson dan Ratajkowski berpenampilan serasi untuk keluar di malam hari. Dia memakai jaket abu-abu, kaus oblong putih, dan kombo jaket hoodie hitam, tampilan kasual yang dia pasangkan dengan sendal Birkenstocks. Ratajkowski juga mengenakan baju kasual dengan jaket puffer hitam yang dipasangkan atasan berpotongan putih dan sepatu kets.

Bulan lalu, keduanya pun nampak kencan di pinggir lapangan di pertandingan bola basket New York Knicks di Madison Square Garden di mana mereka tertawa dan menikmati kebersamaan satu sama lain. Davidson baru-baru ini dikaitkan dengan Kim Kardashian, yang dia kencani selama sembilan bulan sebelum keduanya berpisah pada bulan Agustus 2022.

Sebelumnya, bintang King of Staten Island itu pernah menjalin hubungan romantis dengan Phoebe Dynevor dari Bridgerton, Kaia Gerber, Kate Beckinsale, Margaret Qualley, dan Ariana Grande, yang dilamarnya pada 2018 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya