Mayang Adik Vanessa Angel Duet Bareng Nicky Tirta Tuai Pujian Warganet

Nicky Tirta dan Mayang
Sumber :
  • YouTube/Mayang Lucyana TV

VIVA Showbiz – Adik dari Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri nampaknya mulai serius membangun karier di dunia hiburan. Mayang bahkan telah merilis sebuah lagu kolaborasi dengan Nicky Tirta pada 25 November 2022 lalu.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Namun, ia masih terus mendapat banyak kritikan lantaran dinilai mendapatkan popularitas lewat nama kakaknya, Vanessa Angel. Tetapi, Mayang merespons hal itu dengan santai dan tidak ambil pusing.

Nicky Tirta dan Mayang

Photo :
  • Tangkapan layar instagram.com/lambegosiip
Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Baru-baru ini kembali viral potongan video dirinya duet dengan Nicky Tirta. Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram @lambegosiip pada 13 Desember 2022. Terlihat Mayang bermain gitar sekaligus berduet dengan Nicky Tirta.

Nicky Tirta nampak memakai jaket kulit berwarna hitam, begitu juga dengan Mayang yang mengenakan pakaian yang selaras dengan Nicky yang dipadukan dengan topi berwarna abu-abu.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Mereka membawakan lagu berjudul Indah Cintaku yang merupakan single populer Nicky Tirta bersama Vanessa Angel dulu. Unggahan itu lantas menyita perhatian publik. Warganet banyak yang memberikan komentar positif bagi keduanya.

Dari potongan video tersebut, terlihat latar belakang video yang menampakkan mereka menyanyi di acara perilisan di lagu Di Hati yang merupakan single kolaborasi Mayang dan Nicky Tirta.

Penampilan keduanya itu mendapat banyak komentar positif dari warganet. Mayang dinilai mempunyai suara yang merdu. Bahkan, suara Mayang terdengar mirip dengan kakaknya, Vanessa.

“Bagus Lo Weh suaranya, sebenarnya lebih baik dia no pansos-pansos,” kata warganet.

“Suaranya jadi mirip vanessa angel, padahal dulu suara mayang gak sebagus itu loh, bisa berubah drastis gitu suaranya,” pungkas netizen.

“Inget jgn dibully ya mereka udh ga bikin ulah jd klo emang bagus karyanya blg bagus,” ungkap netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya