Rachel Vennya Dicibir Gegara Tak Hadiri Ultah Xabiru

Rachel Vennya
Sumber :
  • IG @rachelvennya

VIVA Showbiz – Nama Rachel Vennya tiba-tiba jadi trending topik hingga sore ini. Rupanya hal ini lantaran Rachel Vennya tak hadir di perayaan ulang tahun anak pertamanya yakni Xabiru Oshe Al Hakim hari Senin, 12 Desember 2022 yang lalu.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Diketahui jika Rachel Vennya berada di Bali untuk menghadiri acara pernikahan sahabatnya di hari Minggu, 11 Desember 2022. Pada ulang tahun Xabiru, Rachel Vennya belum bisa pulang. Tanggal 13 baru bisa balik Jakarta.

Klarifikasi Rachel Vennya

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Klarifikasi Rachel Vennya

Photo :
  • Tangkapan layar

Dalam unggahan Instagram storie Rachel Vennya, ia mengatakan jika dirinya baru bisa balik ke Jakarta pada tanggal 13. Sehingga, pada ulang tahun anaknya Xabiru dirinya tidak bisa menemani. Sementara itu, Okin mantan suami Rachel lebih dulu merayakan ulang tahun sang anak. Rachel mengaku kecapekan dan demam berkali-kali.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Aku gak bisa pulang tanggal 13 karena aku sangat kecapean dan aku demam berkali-kali, aku infus hamper setiap hari, walaupun ujung-ujungnya aku balik juga hari ini, sebenernya yang aku pengenin cuma kebersamaan aja, dan aku ga akan pernah melangkahi figure ayahnya sampai kapanpun. Aku juga berusaha untuk gak mau terpancing netizen yang bilang aku ibu gak baik dll,” klarifikasi Rachel Vennya dalam unggahan instagram storynya.

Rachel kecewa lantaran sang mantan suami tidak memberi kabar ataupun video call saat anaknya merayakan ulang tahun bersama.

Aku cuma kecewa karena aku gak dikabarin, dibales bahkan ga di VC pas abang ultah, karena aku melakukan itu saat ayahnya ga bisa dating di hari ulang tahun abang tahun lalu, aku VC dia walaupun hubungan aku ga sedang baik-baik aja. Aku selalu mengesampingkan ego aku kok,” imbuh Rachel Vennya.

Ia pun meminta maaf melewatkan ultah Xabiru. Ia menganggap ulang tahun sangatlah penting baginya. Ia berharap kejadian ini tak terulang kembali.

Co parenting itu sulit, aku mencoba bijak, cuma mungkin kali ini aku sedih banget banget banget aja, birthdays always important to me, jadi ga mungkin aku lewatin birthday abang karena hal yang Cuma Cuma. Semoga ga ada lagi kayak gini, dan semoga aku juga bisa lebih bijak, kadang aku juga kalo lagi capek, stress aku jadi buta dengan emosi, jadi aku minta maaf. Maaf ya,” sambungnya.

Rachel Vennya tuai cibiran

Rachel Vennya

Photo :
  • Tangkapan layar

Pilihan Rachel Vennya lebih memilih menghadiri pernikahan sahabatnya yang berbarengan dengan ulang tahun anaknya itu menuai cibiran. Bahkan, namanya jadi trending twitter. Rachel Vennya dihujat netizen abis-abisan.

Aku kira seorang ibu bakal prioritasin their kids over everything. Stop playing victim please, yang berhak bahagia bukan cuma Rachel Vennya,” cuitan netizen.

Trs okin harus nurutin kemauan lo dgn nungguin lo dgn narasi, “aku kan ibunya”? ya kl gt, mana prioritasnya sbg ibu? rasanya ga perlu ada narasi, “life between a mom and a woman” lupa ya dulu nyuap karantina dgn alasan anak? kok skrg malah ga ada alasan anak buat skip dr bali?,” komentar netizen sindir Rachel Vennya.

Lu tuh bener2 definisi playing victim,” sahut yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya