Gak Muluk-muluk, Ini Resolusi Isyana Sarasvati di Tahun 2023

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • IG @isyanasarasvati

VIVA Showbiz – Memasuki akhir tahun 2022, sejumlah kegiatan sudah mulai disusun masyarakat jelang Tahun Baru. Hal tersebut juga dilakoni oleh penyanyi Isyana Sarasvati. Diungkap Isyana momen akhir tahun 2022 ini dirinya ingin memanfaatkan waktu bersama dengan keluarga besarnya di rumah.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Warmer together-nya aku tuh di rumah. Di saat holiday ini kita ngumpul di satu waktu untuk balik lagi ke tempat kita bersama dari kecil, itu di rumah," kata Isyana dalam virtual press conference, UNIQLO Holiday Rock Live From Your Neighborhood, Selasa 13 Desember 2022. Yuk, scroll untuk tahu resolusi Isyana.

Isyana juga mengungkap, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, saat ini anggota keluarganya sudah memiliki kehidupan masing-masing dan tidak tinggal satu rumah. Nantinya pada acara kumpul keluarga, akan dirayakan dengan menikmati santapan yang dibuat langsung oleh sang ibu.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

"Sekarang sudah punya kesibukan masing-masing. Kita (keluarga) sudah enggak satu rumah bareng. Biasanya ibu masak-masak. Jadi semua dilakukan di rumah. Kalau sempat akan pulang," kata dia.

Isyana Sarasvati.

Photo :
  • Instagram @isyanasarasvati
Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Sementara itu, jelang Tahun Baru 2023, sejumlah resolusi telah disiapkan oleh Isyana. Mulai dari menerapkan pola hidup sehat hingga menyelesaikan album terbarunya.

"Tahun depan harus lebih sehat lagi deh pola hidupnya. Resolusinya semoga tahun depan dapat menyelesaikan album keempat ke teman-teman yang sudah menunggu," kata dia.

Di sisi lain, Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya akan berkolaborasi untuk menggelar konser daring bertajuk UNIQLO Holiday Rock Live From Neighborhood pada Jumat 16 Desember 2022.

Pertunjukkan yang disiarkan live dari UNIQLO Heritage Bandung, Jawa Barat ini, bisa diakses melalui tautan aplikasi, website dan Instagram UNIQLO mulai pukul 19.00 - 20.30 WIB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya