Supaya Makin 'Gede' Bagian Bawah, Perut Kaesang Disiram Bobby Nasution

Prosesi siraman Kaesang Pangarep jelang pernikahan
Sumber :
  • Laily Rachev

VIVA Showbiz – Banyak kejadian lucu selama rangkaian pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang tidak akan terlupakan. Salah satu yang menarik diperbincangkan adalah saat siraman adik dari Kahiyang Ayu tersebut. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Berbeda dengan sang istri, Erina Gudono yang begitu sakral saat siraman, Kaesang Pangarep malah tampak sering bersenda gurau selama momen siraman tersebut. Momen Kaesang Pangarep tertawa lewat ketika kakak iparnya, Bobby Nasution menyiramnya pun jadi sorotan. 

Ketika itu, Bobby Nasution tampak menyiram Kaesang Pangarep mulai dari bagian perut ke bagian bawah sambil tertawa. Potretnya yang sedang tertawa lebar saat disiram pun diabadikan oleh sejumlah warganet. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Prosesi siraman Kaesang Pangarep jelang pernikahan

Photo :
  • Laily Rachev

Kaesang Pangarep pun kemudian menjelaskan maksud sang kayak ipar menyiram di bagian perut ke bawah. "Katanya bang @bobbynasution_ biar gede makannya disiram," ujar Kaesang Pangarep pada Selasa, 13 Desember 2022. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Lantaran cuitan tersebut tampak ambigu, Kaesang Pangarep kemudian meluruskan bahwa maksudnya adalah semakin besar ukuran celananya. Warganet yang melihat tingkah kocak Kaesang di setiap rangkaian pernikahannya pun merasa terhibur. 

"Ini memang akun Twitter mas Kaesang to? Bukan akun dagelan? Tolong wkwkwk," kata salah seorang warganet. 

"Kaesang makin ke sini makin ke sana ya cuy," timpal yang lain.

"Nggak gede gimana orang tiap malam ngelas mulu," ungkap warganet. 

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Rangkaian pernikahan mereka pun dimulai sejak Kamis, 8 Desember 2022 dengan agenda pengajian di rumah Erina Gudono di Sleman, Yogyakarta. 

Kemudian, acara dilanjutkan pada Jumat, 9 Desember 2022 dengan agenda bleketepe, siraman, dan midodareni. Bleketepe dilaksanakan pihak Erina Gudono di kediamannya sebagai simbol dari penyucian lokasi yang bermakna tolak bala. 

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • YouTube VIVA.co.id

Lalu, kedua pasangan ini melanjutkan acara siraman yang digelar di kediaman masing-masing. Menariknya, air yang dipakai Kaesang diambil langsung dari 7 sumber mata air sebagai ketentuan adat Jawa dengan memakai air tanah. 

Acara dilanjutkan pada hari Sabtu, 8 Desember 2022 dengan agenda akad nikah di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan dengan panggih pengantin dan dhahar kalimah. Diketahui, Kaesang hanya menyebarkan 150 undangan dalam acara ini. 

Tidak selesai dengan itu saja, acara pernikahan dilanjutkan pada Minggu, 11 Desember 2022 dengan agenda Ngunduh Mantu, Kirab Pengantin, dan Resepsi Pernikahan yang dilaksanakan di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya