Usai Tersandung Skandal, Kim Seon Ho Raih 4 Penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Kim Seon Ho raih 4 penghargaan di Asia Artist Awards 2022
Sumber :
  • Instagram @kimseonho_staff.diary

VIVA Showbiz – Aktor Kim Seon Ho akhirnya telah kembali aktif di dunia hiburan Korea Selatan usai tersandung skandal yang membuatnya rehat sejenak. Kini sang aktor kembali tampil dengan hadir di acara Asia Artist Awards (AAA) 2022 dan bahkan berhasil memborong sederet penghargaan.

Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Bukan hanya satu, Kim Seon Ho berhasil memborongempat penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan yang digelar di Jepang tersebut. Penghargaan apa saja yang berhasil diraih? Yuk, scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Raih 4 penghargaan di AAA 2022

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Kim Seon Ho.

Photo :
  • Soompi

Hadir dalam ajang AAA 2022 yang berlangsung di Nagoya, Jepang pada Selasa, 13 Desember 2022 kemarin, Kim Seon Ho berhasil memborong 4 penghargaan sekaligus di tahun ini, seperti yang dilansir dari IntipSeleb pada Rabu, 14 Desember 2022. 

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Keempat penghargaan yang berhasil diraih antara lain adalah DCM Popularity Award (Actor), AAA Asia Celebrity Award (Actor, Idol Plus Popularity Award dan Best Choice Actor.

Pemeran Han Ji Pyong dalam drama Hometown Cha Cha itu itu pun menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima. Aktir berusia 36 tahun itu menuturkan bahwa apa yang telah diraihnya bisa dicapai berkat dukungan dari semua pihak untuknya. 

Kim Seon Ho raih 4 penghargaan di Asia Artist Awards 2022

Photo :
  • Instagram @kimseonho_staff.diary

“Aku merasa terhormat dan berterima kasih untuk menerima penghargaan ini. Petama-tama, terima kasih pada orang-orang yang mencintaiku. Aku berterima kasih kepada keluarga Sat Entertainment yang membuatku bersinar. Terima kasih kepada semua orang yang mencintaiku,” ungkapnya.

“Terima kasih untuk AAA yang memberikan aku penghargaan sebesar ini. Dan untuk semua yang mencintaiku, aku akan membalas kalian dengan penampilan dan akting yang terbaik,” sambung Kim Seon Ho.

Sementara itu, pada akhir-akhir ini Kim Seon Ho diketahui tengah disibukkan dengan agenda Tur Asianya. Sejauh ini, dirinya dikonfirmasi akan melakukan fanmeeting di tiga negara yakni tentu saja Korea Selatan, Bangkok dan Filipina.

Kabar baiknya, Kim Seon Ho juga diketahui akan mengunjungi Indonesia dalam rangkaian Tur Asianya tersebut. Kendati demikian, kabar fanmeeting Kim Seon Ho di Indonesia masih belum terkonfirmasi secara resmi oleh pihak Salt Entertainment, agensi yang menaungi sang aktor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya